Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Hubungan intim Suami Istri Agar Cepat Hamil

Tips Cepat Hamil - Sebelumnya saya ingin bertanya, apakah Anda ingin segera hamil dan memiliki anak? Sudah mencoba tips seputar hamil apa saja? Sejatinya ada banyak cara yang bisa Anda coba. Salah satunya adalah mengatur hubungan intim dengan suami.

Jangan dianggap sepele, hal ini sudah terbukti cukup efektif bagi kebanyakan pasangan suami istri yang menginginkan momongan. Lalu bagaimana cara mengatur hubungan intim yang baik dan benar sehingga dapat hamil lebih cepat?

Berikut ini Tips Hubungan Suami Istri Agar Cepat Hamil

Mengatur Program Bercinta agar cepat hamil

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan jika ingin berhubungan intim dengan suami. Atur waktu dengan tepat. Lakukan perhitungan kehamilan atau masa subur dengan lebih teliti. Dan atur waktu pelaksanaan hubungan itu sendiri. Lakukan hubungan dengan posisi yang benar dan dapat meningkatkan peluang kehamilan. Berkaitan dengan hal pertama, Anda (wanita) harus belajar terlebih dahulu menghitung masa kesuburan, karena pada masa-masa seperti inilah sel telur yang ada di rahim akan lebih mudah dibuahi oleh sperma saat berhubungan dengan suami.

Untuk menghitung fertilisasi sebenarnya cukup mudah. Masa subur biasanya pada hari ke-12 hingga 16 sejak hari pertama haid. Masa itu dianggap sebagai masa subur seorang wanita, sehingga dengan melakukan hubungan pada masa-masa tersebut maka peluang Anda untuk hamil lebih besar. Tapi jika Anda tidak yakin dengan penanggalan siklus menstruasi, masa subur bisa dideteksi dengan cara lainnya.

Beberapa cara lain untuk mengetahui masa subur pada seorang wanita adalah melalui observasi terhadap lendir s(e)rviks dan juga suhu basal tubuh. Pada saat memasuki masa subur, lendir s(e)rviks akan berubah menjadi lebih kental dan lengket. Warnanya putih bersih dan biasanya tidak bisa dipisahkan dengan tangan. Jadi jika Anda mendapati hal tersebut berarti dapat dipastikan Anda sedang mengalami masa subur.

Sedangkan untuk observasi suhu basal tubuh, yang harus Anda lakukan adalah mengukur suhu tubuh sesudah bangun tidur dan sebelum melakukan kegiatan apapun. Kenapa setelah bangun tidur dan sebelum melakukan aktifitas apapun? Alasannya karena suhu tubuh pada waktu tersebut merupakan suhu normal seseorang dalam keadaan santai dan belum begitu terpengaruh dengan suhu di sekitarnya.

Melakukan hubungan agar segera hamil memang cukup merepotkan karena dilakukan bukan hanya untuk kepuasan, tetapi juga untuk mendapatkan keturunan. Posisi dengan panggul Bunda lebih tinggi merupakan posisi yang bagus karena sperma akan lebih banyak tertampung langsung di dalam rahim. Usahakan juga untuk selalu rileks ketika berhubungan ya.

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel Tips Hubungan intim Suami Istri Agar Cepat Hamil. Baca juga Panduan Cara Cepat Hamil.

Untuk melengkapi bacaan Anda dirumah, maka saya sarankan untuk keluar modal sedikit saja, ingat sedikit saja. Hanya dengan membeli buku kehamilan ini. In shaa Allah membawa manfaat dan kebahagiaan bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan / dikaruniai seorang anak. aamiin

Posting Komentar untuk "Tips Hubungan intim Suami Istri Agar Cepat Hamil"