Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Cara Suami Bantu Istri Agar Cepat Hamil

Makanan Sehat Agar Cepat Hamil tidak hanya harus dilakukan pada pihak wanita, namun pria (suami) juga harus sama-sama mengkonsumsi makan-makanan sehat. Hal ini dikarenakan, penyebab pasangan sulit untuk mempunyai anak bisa disebabkan oleh pria atau wanita dengan prosentase yang sama. Sehingga bisa dikatakan Kesuburan pria juga berpengaruh besar untuk proses kehamilan.

Berdasarkan beberapa hasil penelitian, diet sehat yang dilakukan pria dapat membuat sperma lebih aktif. Sedangkan konsumsi makanan yang banyak mengandung lemak dapat menurunkan jumlah sperma. Dengan bersama-sama mengonsumsi sejumlah makanan sehat agar cepat hamil untuk pria adalah sebagai berikut:
 
Makanan Sehat yang mengandung vitamin C dan antioksidan (Buah Jeruk, kiwi, rambutan aceh), diketahui dapat meningkatkan kesuburan pria, mencegah terjadinya kecacatan pada sperma, dan meningkatkan gerakan sperma lebih aktif. Hal ini mempermudah sperma masuk ke leher rahim wanita, untuk melakukan pembuahan sel telur di rahim wanita.

Makanan Sehat yang mengandung zat zinc, bisa didapatkan dari kerang, daging merah, telur dan ayam, dan jenis kacang-kacangan. Nutrisi ini dapat membantu fungsi organ seksual dan produksi sperma pada pria.
 
Makanan Sehat yang mengandung asam folat (sereal, buah-buahan dan sayuran hijau), diketahui dapat meningkatkan produksi sperma sehat sehingga akan lebih mudah membuahi sel telur.
 
Konsumsi suplemen secara teratur bertujuan untuk memenuhi kebutuhan gizi dalam tubuh pria. Apabila tubuh sehat maka kesuburan pria akan meningkat. Adapun suplemen yang disarankan dikonsumsi suami agar istri cepat hamil adalah suplemen vitamin B dan E, serta kalsium.


Dengan mengkonsumsi makanan sehat, diharapkan kondisi sperma pria lebih sehat sehingga lebih mudah membuahi sel telur hingga terjadi kehamilan. Apabila telah mengkonsumsi makanan sehat dan suplemen, namun istri anda belum juga hamil. Lakukan pengujian sperma dan konsultasikan dengan dokter kandungan. Dokter akan membaca permasalahan sperma dan memberikan pengobatan agar program kehamilan yang anda lakukan berhasil. Agar hasil juga maksimal Makanan Sehat Agar Cepat Hamil juga dilakukan untuk Wanita.

Ringkasan:

    Pria yang banyak mengkonsumsi makanan berlemak dapat menurunkan jumlah sperma sehingga Istri Sulit Hamil,
    Beberapa makanan sehat, dapat memperbaiki kondisi sperma yang rusak atau jumlahnya sedikit.

1 komentar untuk "Bagaimana Cara Suami Bantu Istri Agar Cepat Hamil"