Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Diet Masa Kehamilan


Makan makanan yang tepat ketika sedang hamil adalah wajib untuk tubuh Anda yang membesar dan dapat membantu perkembangan bayi. Lihatlah daftar nutrisi yang harus diasup.

Istilah “makan untuk dua orang” ketika hamil tidak berarti menuangkan dua porsi ke piring. Namun, maksudnya adalah makan dua kali. Mendapatkan nutrisi sebanyak mungkin dari setiap suapan adalah cerdas saat Anda sedang hamil. Namun, apakah jenis makanan terbaik saat hamil? Baca terus untuk mengetahuinya.

Kiat diet kehamilan nomor 1: Benda oval yang ajaib.
Betul, kita membicarakan telur yang sarat dengan protein serta mengandung vitamin D dan B12. Sumber nutrisi ini sangat mudah untuk disiapkan dan tidak terlalu lama untuk menghabiskannya. Cobalah telur orak arik, dipadukan dengan keju di dalam sandwich, atau di atas nasi yang digoreng sebentar dalam diet kehamilan.

Kiat diet kehamilan nomor 2: Kelezatan produk susu.
Kalsium wajib Anda konsumsi untuk perkembangan tulang bayi. Susu, keju, dan yoghurt rendah lemak adalah cara lezat memperoleh mineral penting ini. Cobalah minum susu beberapa kali sehari dan sertakan seporsi yoghurt atau keju setiap harinya. Namun, pastikan keju yang Anda konsumsi saat hamil terbuat dari susu pasteurisasi.

Kiat diet kehamilan nomor 3: Gila kacang.
Mudah dibawa dan tidak mudah busuk, kacang dan selai kacang cocok untuk menjadi kudapan di jalan serta merupakan sumber protein dan lemak sehat yang hebat, yang dapat membantu perkembangan bayi. Kacang badam (almond), kacang tanah, dan kacang kenari (walnut) adalah pilihan yang bagus, begitu juga selai kacang yang dibuat dari kacang-kacangan ini.

Posting Komentar untuk "Tips Diet Masa Kehamilan"