Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makanan Agar Cepat Hamil

APA SAJA MAKANAN SUPAYA CEPAT HAMIL?

Kehamilan sering tertunda karena beberapa faktor, seperti faktor kesehatan. Selain konsultasi ke dokter dan berdoa pada Tuhan agar diberi keturunan, yang harus anda tahu bahwa ada beberapa makanan yang dapat mempercepat anda hamil. Makanan tersebut hanya membantu dalam menjaga kesuburan, mempertahankan kesuburan, meningkatkan kesuburan, dan beberapa hal lain yang mendukung agar suami istri cepat mendapatkan keturunan. Apa sajakah makanan itu?

DI BAWAH INI ADALAH BEBERAPA MAKANAN SUPAYA CEPAT HAMIL:

1. BUAH DAN SAYURAN ORGANIK SEGAR

Hindarilah terlalu sering mengkonsumsi makanan kaleng atau kemasan instan lainnya. Karena makanan tersebut mengandung banyak bahan kimiawi yang tidak dibutuhkan tubuh, justru menggangu kesehatan tubuh. Namun, sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran oraganik yang segar, hal ini sangat baik sekali untuk meningkatkan kualitas sistem reproduksi, sebab buah dan sayuran tersebut mengandung banyak vitamin, protein, mineral, dan nilai gizi lainnya yang sangat bermanfaat.

2. MAKANAN KAYA SERAT

Makanan yang mengandung serat cukup akan membuat gerakan usus menjadi lebih aktif sehingga memperlancar pembuangan racun dari dalam tubuh. Adapun makanan yang dianjurkan adalah jenis biji-bijian, kacang-kacangan, gandum, beras merah, dan lain-lain.

3. SAYURAN DAUN HIJAU

Sayuran berdaun hijau dapat sangat membantu wanita yang ingin cepat hamil. Hal ini karena sayuran berdaun hijau mengandung zat antioksidan, asam folat dan zat besi yang mampu menjaga kualitas dari organ reproduksi agar tetap baik.

1 komentar untuk "Makanan Agar Cepat Hamil"