Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Sehat Saat Wanita Tanpa Bra

Manfaat Sehat Saat Wanita Tanpa Bra

Bra merupakan barang wajib bagi sebagian wanita, bahkan harus 24 jam. Namun ternyata 7 dari 10 wanita melakukan me time mereka di atas kasur tanpa menggunakan bra. Dari berbagai  literatur,  bagi wanita selain menurunkan resiko kanker, melepas bra memang bisa memberikan perasaan yang menyenangkan.
Manfaat Sehat Saat Wanita Tanpa Bra
Manfaat Sehat Saat Wanita Tanpa Bra

Ada beberapa manfaat sehat bagi wanita dari kebiasaan melepas bra di  waktu tertentu. Berikut adalah manfaat tidak mengenakan bra pada kondisi tertentu terutama saat tidur :

1. Bersirkulasi
Saat Anda melepaskan bra, perasaan ringan dan bebas bisa Anda dapatkan. Selain itu akan membuat kulit payudara lebih bersirkulasi setelah menggunakan bra yang kencang dan ketat. Hal ini baik untuk menghindari ruam dan gatal karena tidak nyaman.
2. Melancarkan Peredaran Darah
Ada baiknya Anda melepas bra bila memang sudah tidak beraktivitas. Selain peredaran darah lebih lancar, Anda juga bisa membantu payudara dengan cara memijat. Lebih leluasa bukan bila tidak ada bra yang Anda gunakan.
3. Tanda Bekas Pemakaian Bra
Bagi mereka yang memiliki tubuh gemuk, hal ini pasti sering di alami. Hindari penggunaan bra yang terlalu ketat dan lama, karena bisa menimbulkan bekas. Bila ada iritasi, kerap kali kita akan menggaruknya dan kebiasaan ini akan menciptakan bekas di area lingkar dada atau pundak.
4. Mengurangi Tekanan di Pundak
Seringkali strap bra membuat kita lelah atau mengalami tekanan di area sekitar leher, punggung dan pundak. Oleh karena itu, ada baiknya dilepaskan menjelang istirahat. Anda bisa merasakan sedikit kelegaan di kanan kiri pundak Anda.
5. Cocok Untuk Sesi Istirahat

Dengan melepaskan bra, Anda membantu tubuh untuk lebih beristirahat dengan optimal. Membuat tubuh lebih rileks dan bangun dengan nyaman di kemudian hari.

Posting Komentar untuk "Manfaat Sehat Saat Wanita Tanpa Bra"