Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memilih Vitamin Rambut Berdasarkan Jenis Rambut

Cara Memilih Vitamin Rambut Berdasarkan Jenis Rambut

           
Cara Memilih Vitamin Rambut Berdasarkan Jenis Rambut
Cara Memilih Vitamin Rambut Berdasarkan Jenis Rambut
Rambut merupakan mahkota, terutama bagi wanita. Ada berbagai macam cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan rambut yang indah sesuai dengan jenis rambut anda. Untuk penggunaan vitamin rambut pun harus disesuaikan dengan kondisi rambut anda. Berikut adalah cara memilih vitamin rambut sesuai dengan jenis rambut anda :

1. Vitamin Untuk Rambut Yang Beruban
Salah satu cara memilih vitamin rambut adalah untuk yang beruban, uban tak hanya tumbuh pada usia tua tetapi bisa juga di usia 20 tahun. Pilihlah jenis vitamin rambut yang mengandung vitamin A dan B12. Vitamin A ini sebagai sumber antioksidan, sedangkan vitamin B12 bermanfaat untuk meningkatkan oksigen menuju folikel rambut.

2. Vitamin Untuk Rambut Yang Kering
Bagi anda yang mempunyai rambut kering, maka bisa memilih vitamin rambut yang banyak mengandung B3 dan juga vitamin E. Kedua vitamin ini bermanfaat untuk memperlancar sirkulasi peredaran darah yang ada dibagian kepala serta sebagai antioksidan.

3. Vitamin Untuk Rambut Yang Rontok
Vitamin rambut yang cocok untuk rambut rontok adalah vitamin yang banyak mengandung zat biotin, biotin ini bermanfaat untuk mencegah rambut rontok yang berlebihan. Oleh karena itu, bagi anda yang memiliki masalah seperti rambut rontok, bisa menyesuaikannya dengan mudah.

4. Vitamin Untuk Rambut Yang Tipis
Rambut tipis juga perlu diberi vitamin khusus, karena jika rambut tipis biasanya membuat seseorang tidak percaya diri. Pilihlah jenis vitamin B kompleks, C dan juga vitamin E, ketiga vitamin ini banyak mengandung magnesium dan juga betakaroten sehingga sangat baik untuk pertumbuhan rambut.

5. Vitamin Untuk Rambut Yang Bercabang

Rambut anda bercabang? Tenang saja, karena ada vitamin yang perlu anda berikan sehingga rambut anda kembali sehat. Pilihlah jenis vitamin C karena bisa membantu dalam melancarkan aliran darah dibagian kulit kepala.

Posting Komentar untuk "Cara Memilih Vitamin Rambut Berdasarkan Jenis Rambut"