Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menjaga Payudara Agar Tidak Kendur

Cara Menjaga Payudara Agar Tidak Kendur

Cara Menjaga Payudara Agar Tidak Kendur
Wanita pasti akan lebih percaya diri jika memiliki payudara yang agak besar dan membusung. Itulah mengapa banyak wanita mempertahankan memakai bra untuk menunjang dada terlihat menarik. Namun payudara bisa turun karena banyak sebab.  Nah, untuk menjaga payudara tetap padat berisi dan kencang, dikutip dari allwomenstalk.com, berikut ini ada sekian cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kecantikan payudara.




1.      Menjaga berat badan
Jika Anda ingin menurunkan berat badan, ada kemungkinan payudara akan turun karena lemak yang hilang. Hindari diet ketat tidak sehat yang membuat Anda kehilangan berat tubuh drastis. Ini bukan hanya membuat payudara kendur, tapi kulit juga. Turunkan berat badan dengan perlahan namun signifikan.
2.      Hindari goncangan keras
Payudara akan bergoyang naik turun jika Anda berlari, melompat atau melakukan olahraga yang membutuhkan banyak gerak. Gunakan bra yang bisa men-support payudara dengan baik untuk mengurangi goncangan keras yang bisa membuat payudara kendur.
3.      Konsumsi makanan sehat
Makan sayur dan buah yang kaya nutrisi akan menghambat penuaan tubuh, termasuk menurunnya payudara. Jaga kekencangan payudara dengan memnuhi asupan vitamin dan mineral.
4.      Minum jus jeruk
Jeruk peras asli adalah sumber vitamin C yang sempurna menjaga kekencangan dan payudara. Anda perlu asupan vitamin C setiap harinya untuk menjaga elastisitas kulit, termasuk bagian dada.
5.      Pakai sunscreen/ sunblock
Jangan berjemur dengan menggunakan pakaian minim sehingga terpapar sinar matahari terus-terusan. Sinar Uv memicu radikal bebas yang bisa mempercepat penuaan. Hal ini bisa mengurangi kekencangan kulit payudara.

6.      Pilih bra yang tepat

1 komentar untuk "Cara Menjaga Payudara Agar Tidak Kendur"

  1. Artikel yang bagus untuk jadi referensi bagi pembacanya...
    Harga Sunblock bisa dijangkau dan Cara menghilangkan jerawat dengan pure skin dari oriflame Diproduksi dengan standar yang bagus oleh perusahaan oriflame....
    Selain madu Oriflame juga memproduksi Lipstik Matte yang sangat bagus untuk digunakan mempercantik penampilan sahabat lho...
    Terima Kasih atas artikelnya.....

    BalasHapus