Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makanan Sehat Penghilang Stress

Makanan Sehat Penghilang Stress

Makanan Sehat Penghilang Stress
Makanan Sehat Penghilang Stress
Pekerjaan yang menumpuk, masalah dengan keluarga, tekanan dari pasangan dan juga lingkungan bisa menjadi pemicu stres. Banyak hal yang menjadi alasan mengapa seseorang menjadi stres. Banyak cara untuk mengurangi risiko stres, salah satunya dengan bersikap lebih santai dan mencukupi kebutuhan nutrisi.
Dengan menjalankan pola hidup sehat maka kamu akan terhindar dari stres. ladies, berikut adalah makanan yang baik untuk mengurangi stres yaitu:
1.      Teh Hijau
Teh memiliki efek menenangkan dan banyak mengandung antioksidan yang baik untuk kesehatan tubuh. Asam amino yang terkandung dalam teh yang disebut dengan theanine baik untuk membantu merelaksasi tubuh dan meningkatkan konsentrasi. Jika kamu merasa tertekan, mengonsumsi teh akan membuat kamu merasa lebih ringan.
2.      Jeruk
Tidak hanya rasanya yang segar, jeruk juga kaya akan kandungan vitamin C yang mampu meningkatkan sistem imun untuk melawan radikal bebas. Jeruk juga mengandung vitamin A dan B yang baik untuk kesehatan tubuh. Selain itu jeruk juga sangat baik untuk membantu menghilangkan stres.
3.      Susu
Minum susu setiap hari dapat mengurangi stres. Pilih susu tanpa lemak, minum susu sebelum tidur akan memberi efek yang baik bagi tubuh dan mengurangi stres. Ladies, sarapan dengan sereal dan susu tanpa lemak juga baik untuk kesehatan tubuh.
4.      Almond

Almond kaya akan nutrisi penting bagi tubuh, almond kaya akan vitamin B dan E, magnesium, zat besi, dan minyak yang baik untuk kesehatan. Dengan makan almond setiap hari akan mengurangi stres pada tubuh.

Posting Komentar untuk "Makanan Sehat Penghilang Stress"