Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Agar Tetap Tampil Cantik Saat Hamil


Tips Agar Tetap Tampil Cantik Saat Hamil

Selamat Datang diBlogg saya,semoga bermanfaat...
Ketika hamil tentunya wanita akan sedikit berbeda dari sebelum hamil. Perubahan secara fisik memang sangat mendominasi perubahan yang terjadi pada wanita hamil. Bobot tubuh yang semakin membesar, kulit yang menghitam dan juga perut yang membengkak akan sangat mungkin dirasakan oleh setiap wanita hamil. Hal ini tentunya akan membuat Anda tampak lebih kusam dan juga kehilangan rasa percaya diri.
Terlepas dari kondisi Anda sedang hamil seperti mengalami morning sickness dan juga fisik yang berubah. Menjaga penampilan tetap cantik dan juga mempesona memang menjadi sebuah keharusan bagi wanita. Janganlah Anda menganggap diri Anda tidak menarik ketika sedang mengalami masa kehamilan. Segeralah ubah pola pikir Anda, bagaimanapun penampilan wanita memang menjadi hal yang paling penting.
Berikut beberapa tips dan juga cara yang dapat Anda lakukan untuk membuat tampilan Anda tetap cantik dan juga menarik meski sedang hamil, diantaranya:


Olahraga
Tips pertama yang dapat Anda lakukan ialah dengan melakukan olahraga. Meskipun sedang hamil, tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak melakukan olahraga. Menggerakkan tubuh seperti berjalan, berenang, yoga dan senam hamil tentunya dapat membuat tubuh Anda menjadi lebih bugar.
Manjakan dengan spa
Jika memang memungkinkan, tentunya Anda dapat meluangkan waktu sesekali untuk melakukan spa. Hal ini tentunya bertujuan untuk menenangkan pikiran dan juga merileksasi tubuh. Namun tentunya, Anda dapat memilih tempat spa terbaik yang tentu aman bagi ibu hamil. Tetap tampil stylish
Meskipun sedang hamil, kenapa tidak untuk tetap tampil stylish seperti yang biasa Anda lakukan sebelum hamil. Untuk itu, alangkah baiknya jika Anda menggunakan busana yang fashionable, namun tetap membuat Anda merasa nyaman. Anda juga tentunya dapat mulai mengganti daster dengan memakai baby doll dengan motif dan juga desain-desain yang lucu. Selain itu, Anda disarankan untuk memilih model baby doll dengan model kerah V agar dapat memberi efek pada garis tubuh yang lebih panjang lagi.
Selalu berpikir positif
Satu hal yang tetap harus Anda lakukan ialah selalu berpikir positif terhadap segala apapun. Untuk membuat Anda tetap tampil cantik dan juga menarik, Anda harus memulai dengan hal yang membuat Anda bahagia. Pastikan pikiran positif tersebut ikut menentukan aktivitas sehari-hari yang Anda jalani.


Posting Komentar untuk "Tips Agar Tetap Tampil Cantik Saat Hamil"