Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bengkel Karoseri Ambulance Area Jabodetabek

 

bengkel karoseri ambulance

Bengkel Karoseri Ambulance - Kebutuhan akan mobil ambulance dan juga mobil angkutan sejenisnya seperti mobil jenazah semakin hari semakin meningkat. Apalagi saat ini kualitas kesehatan di daerah-daerah Indonesia semakin meningkat. Ditambah lagi saat ini dunia sedang dalam berjuang untuk melawan wabah Virus covid 19 sehingga membuat bengkel karoseri ambulance banyak pesanan yang antre.

Kebutuhan Mobil Ambulance

Adanya mobil ambulans dari bengkel karoseri ambulance sangat dibutuhkan guna memberikan pelayanan kesehatan untuk seluruh masyarakat. Dengan adanya mobil ambulans tersebut, maka semua pasien dapat dibawa ke rumah sakit dengan lebih cepat. Bukan hanya itu saja, mobil ambulans menjadi sangat penting dalam memberikan layanan kesehatan darurat. Hal tersebut dikarenakan mobil ambulans pada umumnya dilengkapi juga dengan obat-obatan dan peralatan yang dibutuhkan saat selama dalam perjalanan ke rumah sakit.

Bahkan bukan hanya itu saja, pentingnya akan bengkel karoseri ambulance ini salah satunya adalah diperuntukkan bagi daerah-daerah yang masih terisolir ataupun daerah-daerah yang masih belum punya fasilitas kesehatan yang memadai serta yang dekat dengan wilayah mereka. Dengan hadirnya mobil ambulans, maka akan sedikit membantu untuk memperbaiki kesehatan masyarakat seperti di daerah tersebut.

Mobil untuk Dijadikan Ambulance

Pada umumnya jenis-jenis mobil yang digunakan untuk membuat mobil ambulance yang sering ada di pasaran seperti Suzuki APV. Pemilihan karoseri ambulance APV tersebut untuk dijadikan sebagai mobil ambulans tentunya tidak sekedar memilih karena mempertimbangkan beberapa hal sehingga menjadi dasar pemilihan jenis mobil yang satu ini.

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa bengkel karoseri ambulance memilih mobil Suzuki APV untuk dijadikan mobil ambulans.

·        Punya Body yang Sesuai

Bengkel karoseri ambulance Kediri menggunakan mobil Suzuki APV dikarenakan jenis mobil yang satu ini adalah mobil favorit untuk dimodifikasi sebagai mobil ambulans. Hal tersebut dikarenakan mobil APV punya body yang sangat cocok untuk dijadikan sebuah mobil ambulans. Dengan body mobil yang dimiliki Suzuki APV yaitu panjangnya lebih dari 4 meter dengan lebar lebih dari 1,6 meter membuat mobil Suzuki APV ini sangat cocok menjadi mobil ambulance.

·        Mudah Dimodifikasi

Bengkel karoseri ambulance memilih Suzuki APV dipilih menjadi mobil ambulans bukan hanya karena memiliki body yang cocok namun juga modal untuk dimodifikasi. Yang dibutuhkan untuk mengikat mobil APV menjadi mobil ambulance yaitu dengan mengambil kursi penumpang dan juga penumpang kabin. Setelah itu akan ditambah alat-alat medis peserta akan dipasangi alat-alat standar ambulance.

·        Bisa Mengangkut Banyak Orang dan Mesin yang Mendukung

Bengkel karoseri ambulance memilih mobil APV untuk dijadikan ambulans karena mobil ini bisa mengangkut lebih banyak orang. Selain itu mobil APV dipilih karena telah didukung dengan mesin yang rumah yang besar yaitu 1493 cc. Oleh karena itu ambulans dari mobil APV bisa melaju dengan lebih cepat sekaligus dapat membawa beberapa penumpang.

Jenis mobil Suzuki yang sering digunakan untuk dijadikan mobil ambulans yaitu Suzuki APV tipe GX dengan single maupun double AC blower. Untuk menekan biaya karoseri ambulance, tentunya dengan meniadakan barang yang tidak inginkan. Seperti kursi dan fasilitas kabin penumpang yang lain, naga dapat membeli serta memilih APV dasar Van buta.

Dengan begitu maka Anda tak perlu membayar mahal untuk kursi saja. Maka Anda juga tidak akan membayar kendaraan lain serta velg racing. Namun Anda sudah bisa mendapatkan mobil Suzuki APV dengan power steerin untuk dijadikan sebagai mobil ambulans. Semuanya bisa didapatkan di bengkel karoseri ambulance Sidoarjo.

Bengkel karoseri ambulance saat ini telah hadir guna memenuhi permintaan pasar. Karena  mobil ambulans yang semakin kesini semakin dibutuhkan dalam jumlah yang banyak. Apalagi bengkel karoseri ambulance ini merupakan bengkel karoseri Ambulance yang terpercaya dan sudah menjadi langganan banyak rumah sakit.

 

Posting Komentar untuk "Bengkel Karoseri Ambulance Area Jabodetabek"