Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Distributor Aki GS Makassar Toko Aki 24 Jam Makassar

 


Aki merupakan salah satu komponen yang sangat penting untuk kendaraan bermotor karena memiliki fungsi menjaga kelistrikan pada beberapa bagian. Hal tersebut bertujuan supaya kendaraan bisa tetap berjalan optimal sehingga aki di ibaratkan seperti mesin kedua. Distributor aki GS Makassar toko aki 24 jam Makassar merupakan toko aki mobil terdekat di Makassar yang menyediakan aki GS yang merupakan jenis aki paling banyak digunakan.

Jenis Aki

Untuk kendaraan roda empat, apabila aki mobil sudah habis pasti mobil harus didorong supaya bisa menyala. Saat ini aki mobil di distributor aki GS Makassar toko aki 24 jam Makassar sudah banyak jenisnya, mulai dari aki konvensional sampai dengan aki tipe maintenance free yang mana tidak perlu melakukan pengisian ulang sebagaimana aki konvensional.

Dengan beragamnya pilihan aki tersebut membuat pemilik mobil punya banyak opsi memilih kaki yang sesuai dengan kebutuhan dan selera mereka. Dari itu kami juga akan menginformasikan harga aki mobil GS. Sebenarnya harga aki tergantung dari jenis mobil serta besaran ampere yang diperlukan mobil.

Untuk mobil keluaran terbaru seperti Yaris atau HRV, maka bisa menggunakan aki GS calcium, bisa menggunakan aki GS MF bagi yang tidak ingin ribet merawat aki dan aki GS premium untuk mobil berampere besar seperti Fortuner diesel

Aki GS ASTRA Hybrid

Aki GS Astra hybrid di distributor aki GS Makassar toko aki 24 jam Makassar memiliki keunggulan yakni minim perawatan. Selain itu aki ini menggunakan teknologi hybrid sehingga penguapan air aki menjadi lebih rendah. Selain itu penambahan air aki kisah lebih lama yaitu 4 hingga 5 kali jika dibandingkan dengan aki konvensional.

Accu GS ASTRA Calcium

Aki GS Astra calcium di distributor aki GS Makassar toko aki 24 jam Makassar bisa digunakan untuk seluruh kendaraan bermotor roda empat. Jadi bagi yang menginginkan performa berkendara optimal setiap saat. Aki GS Astra calcium ini bisa membuat umur baterai lebih lama untuk dapat menunjang penggunaan GPS, sistem audio hingga sistem elektronik yang lainnya pada kendaraan.

GS ASTRA Maintenance Free

Aki GS Astra maintenance free pada distributor aki GS Makassar toko aki 24 jam Makassar ini merupakan aki yang didesain khusus untuk iklim tropis Indonesia. Distributor aki GS Makassar toko aki 24 jam Makassar juga menerangkan bahwa, aki GS Astra maintenance free tidak membutuhkan perawatan dan pengecekan serta penambahan air aki. Dengan demikian bisa meminimalisir waktu dan biaya perawatan. Sedangkan untuk harga aki GS Astra maintenance free dibanderol dari harga yang terjangkau.

Aki GS ASTRA Premium

Distributor aki GS Makassar toko aki 24 jam Makassar juga menyediakan aki GS Astra premium. Ini merupakan jenis aki konvensional diperuntukkan bagi mobil yang memiliki kualitas terpercaya. Aki GS Astra premium di distributor aki GS Makassar toko aki 24 jam Makassar ini dilengkapi dengan fitur special quick activation. Dengan demikian aki GS Astra premium bisa langsung bertenaga dengan optimal setelah selesai pengisian. 

Harga aki Yuasa di Makassar memang cukup bersaing dengan aki GS yang merupakan jenis aki paling banyak dicari di toko aki jonson Makassar. Maka dari itu kini telah hadir distributor aki GS Makassar toko aki 24 jam Makassar. Ini merupakan toko aki terdekat dan terlengkap di Makassar.


Posting Komentar untuk "Distributor Aki GS Makassar Toko Aki 24 Jam Makassar"