Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Distributor Aki Yuasa Makassar Sulawesi Selatan



Nama Yuasa sebagai salah satu produsen aki di Indonesia memang sudah melekat di hati para pelanggannya. Hal tersebut dikarenakan pelanggan aki Yuasa merasa puas setelah memakai produk Yuasa. Namun walaupun demikian masih ada saja orang yang belum ingin menggunakan aki Yuasa.

Nah, jika Anda adalah termasuk yang masih ragu maka sebaiknya simak artikel ini. Jadi bisa langsung datang ke distributor aki Yuasa Makassar Sulawesi Selatan untuk lebih tahu apa saja keunggulan aki Yuasa.

Jaminan Kualitas

Distributor aki Yuasa Makassar Sulawesi Selatan yang merupakan toko aki mobil terdekat menegaskan bahwa aki Yuasa menjamin kualitasnya. Hal tersebut dikarenakan aki Yuasa harus melewati beberapa kali pengecekan sebelum sampai ke tangan konsumen. Yuasa juga menerapkan beberapa tahap supaya aki bisa awet serta memberikan fungsi yang maksimal di antaranya:

  • Pre-delivery inspection

Pre-delivery inspection yaitu tahap pengecekan aki yang sebelumnya disimpan di warehouse. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa aki yang dikirim ke pelanggan memiliki kualitas baik dan sesuai dengan permintaan. Pengecekan yang dilakukan yaitu pengecekan fisik dan parameter. 

  • Finished Product

Finished products yaitu pengendalian dengan cara melakukan pengecekan dengan metode sampling ajak serta diperiksa kesesuaiannya dengan persyaratan dari pelanggan. Jika sudah oke, maka akan dilanjutkan disimpan di warehouse. Sedangkan jika masih belum oke, maka akan dilakukan penelusuran sepanjang proses produksi.

  • Quality Inprocess

Quality inprocess tahap pengecekan bahan baku pembuat aki. Pengendalian dilakukan supaya produk dapat memenuhi persyaratan standar spesifikasi serta untuk mencegah produk melalui proses yang tidak sesuai yang kemudian bisa menurunkan angka produk gagal.

  • Incoming Inspection

Incoming inspection yaitu tahap pengecekan bahan baku dari pemasok untuk memastikan kesesuaian mutu dengan standar spesifikasi bahan baku serta komponen yang disyaratkan oleh Yuasa.

  • Laboratory

Laboratory yaitu tahap pengujian yang terbagi dalam beberapa tahap yakni laboratorium analisa kimia, laboratorium testing serta laboratorium kalibrasi.

Sertifikasi

Bukan hanya terjamin kualitasnya, aki Yuasa di distributor aki Yuasa Makassar Sulawesi Selatan juga telah diterima sertifikasinya. Toko aki 24 jam Makassar Sulawesi Selatan ini menjelaskan bahwa sertifikasi-sertifikasi tersebut di antaranya berasal dari Tuv Nord Indonesia, Bereau Veritas, serta kementerian Lingkungan hidup dan kehutanan Republik Indonesia.

Dengan diraihnya beberapa sertifikasi tersebut, maka aki Yuasa merupakan produk aki yang telah diakui, terverifikasi dan layak digunakan pada kendaraan Anda.

Penghargaan

Selain telah terverifikasi dan terjamin kualitasnya, distributor aki Yuasa Makassar Sulawesi Selatan juga menjelaskan bahwa produk Yuasa telah menjadi salah satu produsen aki terbaik. Hal tersebut dibuktikan dengan diraihnya penghargaan dari berbagai macam lembaga. Mulai dari top brand award, supplier award AHM 2015, 2016 dan 2017, quality assurance system 2015, digital popular brand awards 2016, supplier performance Kawasaki 2016, serta best vendor performance Suzuki 2017.

Dengan peraihan penghargaan dari berbagai lembaga tersebut membuktikan bahwa produk Yuasa telah menjadi produk yang diakui keunggulannya serta menawarkan produk-produk terbaik sehingga banyak dikagumi oleh pelanggannya. Tak heran jika harga aki Yuasa di Makassar bukan halangan bagi mereka yang ingin mendapatkan aki kualitas terbaik.

Nah, ini di Makassar telah hadir distributor aki Yuasa Makassar Sulawesi Selatan yang merupakan toko aki terdekat dengan menghadirkan toko jual aki Yuasa terbaik di Makassar bernama PT. Catur Putraharmonis dan terjamin kualitasnya. Karena kami merupakan distributor resmi, maka dijamin tidak ada aki Yuasa yang dipalsukan. Dengan demikian Anda yang ingin mendapatkan aki Yuasa asli, maka bisa datang langsung ke distributor aki Yuasa Makassar Sulawesi Selatan.


Posting Komentar untuk " Distributor Aki Yuasa Makassar Sulawesi Selatan"