Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Madu Sidr Yaman Asli Terbaik di Jakarta



Madu memiliki banyak khasiat untuk kesehatan maupun kecantikan. Apalagi saat ini banyak sekali jenis madu yang memiliki kelebihan tersendiri, seperti halnya madu sidr Yaman. Perlu diketahui jika madu yang aman ini termasuk termahal dan terbaik di dunia, karena sesuai dengan segudang khasiatnya.

Semakin banyak orang yang berminat mengkonsumsi madu Yaman, tak heran jika saat ini banyak sekali yang jual madu sidr Yaman asli. Nah, untuk mengetahui apa saja jenis-jenis madu Yaman, khasiatnya untuk pria dan ciri madu Yaman asli, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Jenis-jenis Madu Yaman Sidr

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya jika madu Yaman termasuk madu yang termahal dan kualitas terbaik di dunia, ini dikarenakan madu sidr hanya dipanen setahun hanya 2 kali. Bahkan, ada 4 jenis madu Yaman sidr yang dapat Anda temukan di tempat jual madu sidr Yaman asli, ebagaimana berikut ini:

  • Madu Sidr Fakhir

Jenis madu sidr fakhir ini termasuk kualitas yang paling tinggi jika dibandingkan dengan jenis lainnya. Pasalnya madu ini didapatkan pada sebuah gua-gua tersembunyi yang terdapat di lembah daw'an. Namun semuanya bisa kita datangkan ke toko jual madu yaman di jakarta yakni di pusat madu yaman.

  • Madu Sidr Malaki

Madu Yaman jenis ini dipanen dari madu ternak. Jika dibandingkan dengan jenis madu sidr lainnya, sidr malaki memiliki ciri-ciri madu lebih jernih serta aroma yang harum.

  • Madu Sidr Grade 1

Ciri-ciri madu sidr grade 1 memiliki warna yang sedikit gelap. Sedangkan madu ini bisa dipanen pada musim kedua dari panen madu sidr sebelumnya.

  • Madu Sidr Grade 2

Jenis madu sidr berdua ini termasuk kualitas rendah, karena dipanen di saat musim mara'i dan tercampur lebah penghisap pohon mara'i atau Sidr.

Khasiat Madu Yaman Untuk Lelaki

Setelah mengetahui apa saja jenis-jenis madu Yaman sidr, perlu juga untuk mengetahui khasiat madu Yaman untuk lelaki. Sebagaimana berikut ini beberapa hasiatnya:

  • Meningkatkan produksi sel sperma

Perlu diketahui jika madu Yaman Sumroh atau madu jenis lainnya dapat membantu meningkatkan produksi sel sperma. Tak hanya itu, jika madu dikonsumsi secara rutin juga bisa memperbaiki kualitas dari sperma.

  • Kandungan baik untuk keperkasaan

Ketika Anda membeli madu pada tempat jual madu Yaman Jakarta, ada banyak kandungan didalamnya. Adapun beberapa kandungan tersebut seperti Zinc dan berbagai vitamin yang sangat berkhasiat untuk meningkatkan keperkasaan pria.

  • Membantu reproduksi sperma

Khasiat madu Yaman untuk pria yang selanjutnya yaitu dapat membantu reproduksi sperma. Hal ini dikarenakan pada madu Yaman terdapat kandungan vitamin B6 dan B2.

Cara Mengetahui Madu Yaman Asli

Nah, jika Anda berada di tempat jual madu sidr Yaman asli, ketahui bagaimana cara membedakan mana yang asli dan mana yang palsu. Sebagaimana berikut ini cara membedakannya:

  • Letakkan di Jari

Coba letakkan madu pada salah satu jari, jika madu menyebar ke permukaan tangan itu tandanya palsu. Sebaliknya madu asli memiliki ciri-ciri tekstur yang tidak berair dan kental. Selain itu madu asli ketika diletakkan di tempat manapun akan menempel dan tidak akan menetes.

  • Tes air

Cara mengetahui madu  asli di tempat jual madu sidr Yaman asli, coba tes dengan air. Siapkan gelas yang sudah berisi dengan air, lalu tuangkan madu ke dalamnya. Jika madu larut dalam air, itu tandanya palsu. Sebaliknya jika madu menggumpal itu asli.

Mengetahui beragam khasiat madu memang penting sekali. Lebih penting lagi, jika anda mengetahui bagaimana cara membedakan mana madu Yaman yang asli atau palsu. Pasalnya madu Yaman yang palsu tidak akan memberikan beragam khasiat tersebut.


Posting Komentar untuk " Jual Madu Sidr Yaman Asli Terbaik di Jakarta"