Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Madu Sidr Yaman Asli



Madu sidr Yaman merupakan salah satu madu terbaik sekaligus yang paling terkenal di dunia. Oleh karena itu banyak tempat yang jual madu sidr Yaman asli. Ciri madu Yaman asli jenis sidr ini cukup khas dengan warna kuning jernih. Selain itu teksturnya kohesif yaitu kental dan lengket namun tidak terlalu manis.

Madu Sidr Asli dengan Kemewahan Rasa

Madu Yaman memang jadi madu terbaik dengan beberapa jenis yang terkenal. Seperti madu Yaman sumroh, sidr fakhir, madu sidr kashmir dan Yaman marai. Madu sidr dianggap memiliki rasa yang mewah dan kaya sehingga tak akan terlupakan. Bahkan testimoni dari beberapa orang yang pernah mencoba madu sidr di tempat jual madu sidr Yaman asli mengatakan “dimanjakan” oleh pengalaman mencicipi madu sidr.

Rasa dari madu sidr mentah yang masih belum belum dicampur dengan apapun memang sangat luar biasa dengan nilai gizi yang tak tertandingi. Bahkan jika Anda mencicipi satu sendok pertama saja sudah cukup membuat Anda berkata bahwa madu sidr merupakan madu dengan rasa paling lezat.

Apa Yang Membuat Madu Sidr Istimewa

Tempat jual madu sidr Yaman asli memang paling banyak dicari sebab rasanya memang sangat nikmat. Harga madu Yaman asli sendiri memang cukup mahal dan hal tersebut setara dengan manfaat kesehatan sebagai obat alami. Madu sidr ini berasal dari lebah yang hanya makan nektar dari pohon sidr saja.

Pohon sidr atau bidara merupakan pohon yang sakral khususnya bagi umat Islam mengingat pohon ini disebutkan di dalam Alquran dan juga hadits. Pohon sidr memang sangat dikenal untuk dijadikan sebagai obat kesehatan serta penyembuhan dalam berbagai macam cara. Tempat jual madu sidr Yaman asli mengatakan bahwa madu ini punya kandungan antibiotik dan antibakteri yang sangat tinggi. Selain itu jika Anda sedang dalam program diet, maka madu sidr sangat baik dikonsumsi.

Penelitian Tentang Madu Sidr

Para peneliti di universitas ottawa menunjukkan hasil penelitiannya bahwa madu merupakan cara yang paling efektif membunuh bakteri penyebab sinusitis kronis. Salah satunya adalah madu sidr Yaman asli. Bahkan bakteri yang tumbuh pada biofilm, lapisan tipis dan deret yang di bentuk bakteri yang memberi resistensi pada antibiotik sangat rentan terhadap madu.

Selain itu, para peneliti juga menemukan bahwa madu secara signifikan bekerja lebih baik. Jika dibandingkan antibiotik biasa terhadap methicillin-susceptible staphylococcus aureus atau MSSA dan juga methicillin resistant staphylococcus aureus atau MRSA dan satu lagi disebut pseudomonas aeriginosa atau PA.

Manfaat Madu Sidr Dari Berbagai Hasil Penelitian

Tempat jual madu sidr Yaman asli menyediakan madu sidr yang dikenal sudah sangat lama. Karena memiliki sifat terapeutiknya dan juga banyak dipakai untuk menyembuhkan berbagai masalah kesehatan. Mulai dari penyakit hati, penyakit gangguan pernapasan, sakit maag dan penyakit perut lainnya, masalah pada kulit dan kosmetik, serta semua jenis radang.

Akan tetapi sampai saat ini semua klaim tradisional terkait dengan kegunaan madu Yaman sidr masih belum terverifikasi. Hanya saja dalam beberapa tahun terakhir ini tempat jual madu sidr Yaman asli mengatakan bahwa beberapa penelitian ilmiah telah menneliti sifat obat yang dimiliki madu sidr dengan hasil yang luar biasa.

Nah, kini tak perlu jauh-jauh mendapatkan madu sidr asli di Yaman. Namun saat ini tempat jual madu Yaman di jakarta sudah ada yakni di Pusat Madu Yaman.

Posting Komentar untuk " Jual Madu Sidr Yaman Asli"