Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Madu Yaman Sumroh di Jakarta

 


Saat ini banyak sekali madu Yaman yang mulai dijual di Indonesia, salah satunya yaitu jual madu Yaman Sumroh di Jakarta Pusat. Dikatakan madu Yaman Sumroh, dikarenakan berasal dari nektar pohon Sumroh. Ciri-ciri madu Yaman Sumroh yaitu memiliki rasa yang kuat serta warna pekat. Ada dua jenis madu Yaman Sumroh yaitu Sumroh Fakir dan Sumroh ternak, yang mana memiliki perbedaan dari segi rasa dan warna.

Nah, tahukah Anda apa kandungan nutrisi dan manfaat madu Yaman Sumroh? Berikut penjelasan lengkapnya.

Kandungan Madu Yaman Sumroh

Kandungan nutrisi yang terdapat pada madu Yaman Sumroh sangatlah banyak. Bahkan, madu Ini mengandung senyawa aktif yang cukup banyak. Adapun beberapa kandungan tersebut seperti vitamin B kompleks, vitamin E, vitamin C, vitamin K, vitamin A, karotenoid, asam fenolik dan flavonoid. 

Dengan banyaknya kandungan nutrisi ini tentunya madu Yaman sumroh memiliki banyak manfaat, terutama untuk kesehatan tubuh. Secara garis besarnya khasiat madu Yaman Sumroh untuk meredakan batuk, menjaga imunitas tubuh, menjaga kesehatan jantung dan masih banyak lagi. Apalagi saat ini banyak yang jual madu Yaman Sumroh di Jakarta Timur dengan harga terjangkau.

Khasiat Madu Yaman Sumroh  bagi Kesehatan 

Seperti yang telah kita ketahui madu memiliki rasa yang sangat manis, sehingga tidak heran siapapun akan suka mengkonsumsinya. Tak terkecuali madu Yaman Sumroh yang memiliki warna pekat serta rasa yang manis. Selain manis, madu juga memiliki banyak khasiat, diantaranya berikut ini. 

1. Menangkal radikal bebas

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya madu mengandung beberapa vitamin yang sangat dibutuhkan tubuh. Yang mana kandungan ini sangat bermanfaat untuk menjadi antioksidan alami, sehingga bermanfaat menangkal radikal bebas serta mencegah terjadinya kerusakan sel pada tubuh. Tak hanya itu, madu juga sangat bermanfaat untuk mencegah berbagai penyakit kronis seperti serangan jantung, diabetes hingga kanker.

2. Meningkatkan imunitas tubuh

Madu juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan imunitas tubuh, hal ini dikarenakan terdapat kandungan senyawa fitonutrien. Senyawa yang dikonsumsi dalam tubuh ini tentunya sangat bermanfaat untuk mencegah terjadinya infeksi. Bahkan, madu juga sangat berguna sebagai antijamur dan antibakteri.

3. Meredakan batuk

Manisnya rasa madu Yaman Sumroh sangat bermanfaat untuk meredakan batuk. Mengkonsumsi madu ini bisa melembabkan tenggorokan sehingga rasa gatal ketika batuk bisa cepat hilang. Khasiat madu untuk meredakan batuk sudah tidak perlu diragukan lagi, pasalnya ada sebuah penelitian yang membuktikan jika madu merupakan obat alami untuk mengatasi batuk baik untuk anak-anak hingga orang dewasa. Apalagi saat ini banyak yang jual madu Yaman Sumroh di Jakarta Selatan dengan harga terjangkau.

4. Mempercepat penyembuhan luka

Khasiat madu Yaman Sumroh yang selanjutnya yaitu mempercepat penyembuhan luka pada tubuh. Ada beberapa luka yang bisa disembuhkan dengan madu seperti halnya lecet, luka bakar hingga luka yang disebabkan penyakit diabetes. Namun, khasiat ini akan didapatkan jika menggunakan madu yang alami dan steril.

Kandungan beeswax pada madu ini juga bermanfaat dalam menyingkirkan jaringan mati pada kulit, menutup luka dengan membentuk kulit baru serta membunuh bakteri pada luka. Untuk mendapatkan manfaat tersebut, jual madu Yaman Sumroh di Jakarta Barat bisa menjadi solusinya. 

5. Menjaga kesehatan sistem pencernaan

Madu sebagai senyawa probiotik juga sangat bermanfaat dalam pertumbuhan bakteri baik di dalam usus. Sehingga mengkonsumsi madu lebih sering bisa membantu menjaga kesehatan sistem pencernaan tubuh.

6. Menjaga kesehatan jantung

Khasiat madu Yaman Sumroh yang terakhir yaitu menjaga kesehatan jantung. Yang mana madu ini bisa melancarkan aliran darah serta menurunkan tekanan darah yang berlebihan. madu juga sangat bermanfaat dalam mencegah terbentuknya aterosklerosis dan membunuh kolesterol jahat.

Banyaknya yang jual madu Yaman Sumroh di Jakarta Utara, membuat siapa saja mudah untuk mendapatkan khasiatnya. Apalagi harga madu ini terbilang terjangkau jika dibandingkan dengan beragam khasiatnya.

 

Posting Komentar untuk "Jual Madu Yaman Sumroh di Jakarta"