Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Oli Exxon Mobil Di Luwuk



Anda adalah seseorang gemar mengoleksi mobil? Jika benar pasti sudah tidak asing dengan jenis oli yang fenomenal ini. Oli Exxon merupakan salah satu oli mobil yang memiliki kualitas terbaik yang mampu merawat mobil dalam jangka waktu cukup lama. Merk Exxon memiliki banyak sekali poduk yang berkualitas dan tentunya sangat cocok dipilih untuk merawat mobil kesayangan Anda. Oli Exxon sangat cocok digunakan untuk mobil jenis apapun karena sudah di desain khusus untuk mesin mobil di Indonesia.

Keunggulan Oli Exxon mobil 

Jika Anda masih belum pernah mencoba oli Exxon, maka mengetahui keunggulan dari oli ini adalah hal yang penting. Beberapa keunggulan yang menarik untuk Anda ketahui diantaranya:

Memiliki 2 Jenis

Oli Exxon khusus mobil tersedia dalam 2 jenis, jenis pertama adalah mineral yang biasa disebut sebagai oli Premium Technology. Sedangkan untuk jenis kedua adalah oli campuran mineral dan sintetik yang biasa disebut Synthetic Technology. Anda bisa memilih kedua jenis tersebut karena sama-sama aman untuk berbagai jenis mobil yang ada di Indonesia.

Tersedia dalam 2 ukuran

Agar oli bisa digunakan secara secukupnya, oli Exxon tersedia dalam 2 ukuran yaitu ukuran 0,8 L dan ukuran 1 L. Tentu saja kedua ukuran tersebut bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dengan harga yang berbeda.

Harga Murah Kualitas Mewah

Keunggulan yang ketiga adalah Harga Oli Exxon Mobil yang ditawarkan untuk oli Exxon ini sangat murah dengan kualitas mewah. Untuk ukuran oli 1,8 L dan 1 L Anda membutuhkan uang kurang dari Rp. 50.000 saja. Dijamin semua orang bisa mendapatkan oli kualitas terbaik ini.

Bisa Digunakan Untuk Semua Jenis Mobil

Apapun merk mobil Anda pastinya cocok jika menggunakan oli Exxon sebagai kualitas terbaik. Dengan kualitas terbaik maka oli Exxon bisa menjaga keamanan mobil. Agar tidak sampai terjadi kesalahan Anda bisa juga meminta bantuan pihak bengkel untuk mengisi oli ke dalam mobil kesayangan Anda.

Untuk mendapatkan oli Exxon yang original maka kami sarankan Anda untuk membelinya di beberapa distributor yang asli. Khusus untuk Anda yang berdomisili di daerah Luwuk, bisa mendapatkan Distributor Oli Exxon Mobil resmi nya dengan sangat mudah. Ingin tahu bagaimana caranya? 

Cara Memilih Distributor Oli Merk Mobil

Agar tidak sampai salah pilih, mengetahui cara tepat memilih distributor mobil adalah hal yang harus Anda lakukan. Cara memilih distributor oli Exxon paling tepat diantaranya:

Memiliki Harga yang Sama

Pertama, pilihlah distributor oli Exxon yang menjual dengan harga hampir sama seperti aslinya. Jika distributor tersebut resmi pasti harga yang ditawarkan tidak terpaut jauh dengan pabrik meskipun beda provinsi.

Jangan Tergiur Harga Murah

Sebelum membeli, ketahui terlebih dahulu bahwa oli Exxon memiliki harga diatas 30 ribu tergantung dengan ukurannya. Jadi jika Anda mendapatkan oli Exxon dengan harga lebih murah, sangat perlu dipertanyakan mengenai keasliannya. Jangan sampai tergiur dengan harga murah karena hal tersebut tidak menjamin keaslian dari produk tersebut.

Terdapat beberapa Distributor Exxon Mobil Di Luwuk yang bisa Anda pilih. Kami adalah salah satu distributor Exxon mobil yang bisa Anda andalkan dan menyediakan oli asli terbaik yang tepat untuk mobil Anda. Kami melayani pembelian secara online ataupun langsung di toko dan Bengkel Catur Putraharmonis. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang juga!


Posting Komentar untuk "Jual Oli Exxon Mobil Di Luwuk"