Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Madu Yaman Sidr Baghiyah dan Manfaatnya



Madu Yaman sidr baghiyah merupakan salah satu madu terbaik yang ada di dunia karena berasal dari lebah yang mencari bunga pohon sidr. Biasanya pohon ini akan tumbuh di area lembah Dou’an yang berada di provinsi Hadramaut Yaman. Pohon sidr ini sendiri di Indonesia dikenal sebagai bidara, sebab banyak tumbuh di daerah pantai, padang pasir dan juga di bagian selatan semenanjung Arab. Namun paling banyak ditemukan di bagian timur Yaman.

Madu Yaman marai sendiri memiliki kualitas yang cukup tinggi yang dijamin tidak sama dengan madu lain. Karena termasuk ke dalam madu Yaman sidr, tentu saja zat antioksidan ataupun vitamin yang dimilikinya 18 kali lebih tinggi. Tentu anda penasaran bukan seperti apa madu sidr baghiyah, simaklah penjelasannya di bawah ini:

Apa Itu Madu Yaman Sidr Baghiyah?

Madu Yaman sidr baghiyah merupakan salah satu madu yang akan diambil pada musim kedua dari panen madu sidr. Madu sidr baghiyah ini merupakan jenis madu yang berada di level grade 1. Dengan tekstur warna yang jauh lebih gelap, namun jika dirasakan tentu saja rasanya sekolah tidak akan berbeda dengan madu sidr lain.

Manfaat Madu Sidr Baghiyah

Perlu Anda ketahui seluruh bagian madu Yaman sidr fakhir tentu memiliki fungsinya yang berbeda-beda. Untuk daunnya sendiri memang sangat kaya akan kalsium, magnesium dan juga zat besi. Sedangkan untuk minyak yang berasal dari getah pohon sidr memiliki manfaat menjadi deodorant.

Madu Yaman sidr baghiyah pada bagian serbuk kayunya kerap kali dipakai untuk bisa mengobati gigitan ular. Sedangkan untuk buahnya memiliki kandungan yang sangat tinggi akan energi. Bijinya juga sangat kaya akan protein, akar dan juga kulit pohonnya pun juga akan dipakai sebagai ramuan pengobatan.

Dan berikut ini adalah manfaat lain dari madu Yaman sidr baghiyah untuk kesehatan:

Solusi agar Tidak Terserang Diabetes

Tidak dapat dipungkiri apabila para penderita diabetes semakin bertambah dikarenakan gaya hidup mereka yang tidak baik. Sebab mereka selalu mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung gula, sehingga dia batas pun tidak dapat dihindari. Harga madu sidr Yaman tentu sangat terjangkau jika menunjang permasalahan kesehatan.

Meskipun madu sendiri memiliki rasa yang cukup manis, namun rasa manis tersebut tidak akan membuat seseorang mengalami diabetes. Dikarenakan merupakan pemanis alami dari fruktosa dan juga glukosa.

Yang mana kandungan dari madu sumroh adalah salah satu pencegah seseorang mengalami banyak penyakit seperti halnya penyakit diabetes ini. Kandungan yang ada di madu mampu mengontrol gula dalam darah.

Kandungan Antioksidan Tinggi yang Mampu Mencegah Kanker

Ciri madu Yaman asli tentu memiliki kandungan antioksidan, yang mana kandungan inilah yang sangat ampuh untuk bisa mencegah adanya radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. 

Karena radikal bebas ini adalah salah satu penyebab utama yang mengakibatkan tubuh memiliki sel jahat sehingga kanker pun tidak bisa dielakan. Maka dari itu mengkonsumsi madu Yaman sidr baghiyah sangat dianjurkan sehingga jadi pencegahan yang jauh lebih optimal.

Manfaat Madu Sidr dari Hadramaut Yaman

  • Madu Yaman untuk lelaki rupanya dapat membunuh aneka macam bakteri. Bahkan menurut kedokteran madu Yaman sidr ini merupakan antimikroba yang paling hebat tanpa menimbulkan efek samping.

  • Manfaat madu Yaman marai memiliki sifat antibiotik ataupun antiseptik sehingga mampu dengan cepat menyembuhkan luka.

  • Distributor madu Yaman seringkali memberikan penjelasan tentang manfaat, yaitu mampu mengatasi gangguan saluran pernafasan bahkan sampai saluran pencernaan.

Ingin tetap sehat tanpa ada penyakit? Konsumsi saja madu Yaman sidr baghiyah yang pasti akan membuat Anda semakin lebih bugar dan sehat. Dengan harga yang ekonomis dijamin Anda bisa dapatkan kesehatan yang mahal. Untuk itu, langsung saja hubungi customer service kami Pusat Madu Yaman di Jakarta (087 882 016 000)


Posting Komentar untuk "Madu Yaman Sidr Baghiyah dan Manfaatnya"