Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Madu Yaman Sidr Baghiyah



Manfaat madu Yaman sidr baghiyah kerap kali dipakai menjadi pemanis alami, baik itu untuk minuman teh, dipakai menjadi serealia, dipakai sebagai pemanis penekuk ataupun waffle. Bukan hanya memiliki rasa yang cukup enak, namun cairan kental yang dihasilkan dari lebah nektar inipun cukup beragam. Sehingga manfaat pada tubuh bisa dirasakan ketika mengkonsumsi secara rutin.

Mengenal Madu dan Kandungannya

Manfaat madu Yaman marai ini bisa dilihat dari kandungan yang ada di dalamnya. Madu ini memang seperti larutan gula dengan kandungan sekitar 17,1% air. Sebetulnya kandungan dari madu cukup beragam, tapi yang pasti sangat bagus untuk kesehatan.

Kandungan yang paling tinggi dalam madu adalah fruktosa karena biasanya mampu mencapai 38,5%. Baru setelah itu terdapat kandungan glukosa dengan kadar yang mencapai 31%. Kedua kandungan inilah yang merupakan jenis gula alami sehingga sangat cocok jika dicampurkan pada makanan ataupun minuman.

Walaupun memiliki kandungan gula yang lumayan tinggi, namun madu juga memiliki beberapa kandungan lain seperti mineral ataupun vitamin. Madu sidr fakhir memiliki kandungan yang cukup penting bagi tubuh adalah asam askorbat, asam pantotenat, riboflavin dan juga niacin.

Manfaat madu Yaman sidr baghiyah juga bisa dirasakan karena kandungannya yang cukup banyak seperti magnesium, zinc, zat besi dan juga kalsium. Bahkan kandungan enzim yang ada pada madu ini pun sangat cocok untuk pertumbuhan anak dengan usia 5 tahun keatas.

Manfaat Madu Yaman Sidr Baghiyah

Melegakan Tenggorokan

Harga madu sidr Yaman memang sangat tinggi karena madu ini berbeda dengan madu biasa. Madu Yaman sidr ini mampu mengobati masalah tenggorokan karena memiliki sifat anti radang. Hal ini dikarenakan terdapat adanya kandungan flavonoid dan juga jenis polifenol. Yang tentu mampu menghambat hormon pemicu peradangan yang ada di tubuh.

Manfaat madu sumroh sendiri telah ditemukan dari adanya penelitian yang dilakukan dari sekitar 139 anak. Yang mana penelitian ini digunakan untuk menentukan apakah madu tersebut jauh lebih efektif untuk bisa meredakan batuk pada malam hari. Serta bisa membuat kualitas tidur semakin bagus dibandingkan mengkonsumsi obat pereda batuk.

Manfaat madu Yaman sidr baghiyah pun juga ditemukan dari penelitian yang dilakukan pada anak sekitar 105. Untuk bisa menentukan apakah madu tersebut betul-betul ampuh meredakan masalah tenggorokan. Namun yang pasti madu hanya bisa dikonsumsi untuk anak ketika sudah berusia 2 tahun ke atas.

Menurunkan Tekanan Darah

Madu Yaman untuk lelaki juga sangat bagus dikonsumsi karena bisa menurunkan tekanan darah tinggi. Tekanan darah tinggi sendiri memiliki resiko untuk meningkatkan penyakit jantung serta pembuluh darah. Tentunya hal ini bisa dicegah ketika mengkonsumsi madu di mana memiliki kandungan antioksidan.

Manfaat madu Yaman sidr baghiyah sendiri memiliki kandungan senyawa fenolik yang pastinya telah terbukti mampu berkontribusi pada kesehatan manusia. Termasuk mampu menurunkan tekanan darah.

Madu Membantu Penyembuhan Luka

Khasiat madu Arab Yaman tentu saja mampu menyembuhkan luka. Yang Bahkan hal ini telah diketahui sejak zaman dahulu. Penelitian yang telah dilakukan pun selalu menunjukkan tingkat keberhasilan yang mencapai 43,3%.

Ciri madu Yaman asli telah ditemukan pada saat penelitian. Di mana penelitian tersebut mengatakan jika madu Yaman mampu menyembuhkan luka bagi para penderita diabetes. Yang presentasi kesuksesannya mencapai 97%.

Tentu saja harga madu Yaman ini sangat tinggi dikarenakan memiliki kandungan sifat anti bakteri dan anti radang yang membuat kesembuhan luka semakin cepat.

Itulah penjelasan tentang manfaat madu Yaman sidr baghiyah. Jika Anda tertarik, langsung saja mengunjungi toko online kami Pusat Madu Yaman. Dijamin harga yang kami tawarkan cukup ekonomis dengan khasiatnya yang sangat banyak. Tak perlu cemas akan keasliannya, sebab kami merupakan distributor resmi.


Posting Komentar untuk "Manfaat Madu Yaman Sidr Baghiyah"