Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pusat Karoseri Ambulance Surabaya

 

Pusat Karoseri Ambulance Surabaya

Pusat karoseri ambulance Surabaya merupakan salah satu jasa yang akan membantu instansi kesehatan dimulai dari klinik, Puskesmas bahkan sampai rumah sakit besar untuk bisa mendapatkan ambulans yang sesuai dengan standar nasional dan juga internasional. Karena jasa karoseri mobil ambulans ini telah memiliki sertifikasi untuk bisa memodifikasi mobil ambulans dengan baik.

Sehingga mobil ambulans nantinya akan membawa pasien sakit dengan nyaman dan aman. Selain itu, para tim penyelamat pun bisa dengan leluasa untuk menggunakan peralatan medis yang ada dalam ambulans ketika melakukan pertolongan pertama untuk pasien.

Bagian Yang di Modifikasi Pusat Karoseri Ambulance Surabaya

Modifikasi bagian interior

Bagian pertama yang akan dimodifikasi oleh jasa karoseri ambulance Jakarta adalah bagian dalam atau interior mobil. Interior dari mobil inilah yang nantinya akan diubah pada tampilannya. Tampilan yang ada di bagian dalam akan diganti sehingga kondisi bagian dalamnya lebih luas.

Karena untuk bagian dalam inilah yang akan dipakai untuk bisa menampung para pasien, menampung tim medis serta berbagai macam peralatan kesehatan yang dibutuhkan. Untuk itulah mempercayakan pada pusat karoseri ambulance Surabaya menjadi hal yang sangat tepat. Karena mereka akan mengetahui apa saja yang diperlukan. Dimulai dari penambahan kasur untuk pasien, menyediakan kursi panjang yang dipakai oleh tim medis serta berbagai macam peralatan yang menunjang penyelamatan jiwa.

Modifikasi bagian eksterior

Jasa karoseri ambulance Bogor adalah salah satu jasa yang bisa membantu Anda untuk melakukan modifikasi bagian eksterior ambulans. Biasanya pada bagian luar mobil ambulans akan ditempeli dengan memakai stiker yang bertuliskan ambulans untuk bagian depan dan juga belakang.

Bukan hanya itu, untuk sisi sampingnya sendiri juga akan dipakai stiker dengan tulisan dari instansi kesehatan. Entah itu nama dari rumah sakit ataupun nama dari Puskesmas tertentu. Biasanya penggantian dari warna mobil pun akan dilakukan, yaitu dengan mengganti eksterior dengan warna putih. Karena hal tersebut memang sudah menjadi ketentuan dari kementerian Kesehatan. Sehingga karoseri ambulans Depok tentu akan melakukan modifikasi yang sesuai dengan peraturan.

Modifikasi di Pusat Karoseri Mobil Ambulance Surabaya

Melakukann modifikasi bagian bodi

Pusat karoseri mobil ambulance Surabaya dapat membantu Anda untuk memodifikasi bagian bodi mobil. Bodi yang akan diganti pada mobil adalah pintu, karena biasanya mobil akan menggunakan pintu bagian samping. Tapi untuk modifikasi ambulans hanya menggunakan pintu bagian belakang saja.

Sehingga nantinya jalur masuk ataupun keluar dari mobil ambulans melalui pintu belakang yang dapat dibuka keatas. Kemudian karoseri ambulans Tangerang akan melakukan modifikasi pada bagian lain yaitu bagian jendela. Kaca jendela ini akan di ganti menjadi kata film dengan tingkat kegelapan yang dimulai dari 60% bahkan sampai 80%. Tentu ini memiliki tujuan agar privasi pasien terjaga dan tidak terlihat dari luar.

Jasa karoseri ambulans Bekasi juga akan mengubah bagian lantai, di mana lantai akan dengan lapisan vinil. Bagian lantai ini memang sangat penting karena akan lebih memudahkan penurunan serta pengangkatan pasien ketika menggunakan kasur dorong. Lalu modifikasi pada bagian lampu dan juga sirine yang akan ditaruh pada bagian atas atau atap. Yang sangat berguna menjadi penanda jika mobil ambulans akan lewat di jalan.

Setelah tahu bagaimana pentingnya melakukan modifikasi mobil ambulance. Maka pastikan jika Anda memilih pusat karoseri mobil ambulance Surabaya yang betul-betul terpercaya. Tapi jangan khawatir karena jasa kami adalah pilihannya. Dijamin Anda akan dapatkan modifikasi ambulance sesuai pesanan dan sesuai dengan harga. Kunjungi website KAROSERI AMBULANCE

Posting Komentar untuk "Pusat Karoseri Ambulance Surabaya"