Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Toko Ban Mobil Termurah Di Palu



Bridgestone menjadi salah satu pabrikan ban mobil kelas dunia yang tersedia di Indonesia. Pabrikan asal Jepang ini sekarang yang punya banyak pilihan ban mobil Bridgestone. Semua yang tersedia punya karakteristik yang dapat dipilih dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan. Berikut ini kelebihan ban Bridgestone dueler HT yang ada di toko ban mobil termurah di Palu sehingga bisa dijadikan referensi.

Bridgestone Techno

Salah satu ban mobil yang ada di toko ban mobil termurah di Palu yaitu bridgestone techno. Ban Bridgestone techno disebut-sebut sebagai bahan yang mampu berjalan di seluruh permukaan jalan di Indonesia. Bukan hanya harganya yang murah, kelebihan lainnya yaitu dilengkapi tambahan safety performance techno sehingga bisa memberikan kenyamanan untuk digunakan di Indonesia. 

Karena ban Bridgestone Palu yang satu ini merupakan dan termurah untuk semua model Bridgestone, harganya hanya sekitar 300 ribuan saja dan bisa anda dapatkan di toko ban catur putraharmonis.

Bridgestone Ecopia

Bridgestone ecopia yang ada di toko ban mobil termurah di Palu merupakan bahan yang paling banyak dipasaran Bridgestone saat ini. Bridgestone ecopia disebut sebagai bahan ramah lingkungan dengan value eco friendly dan saving. Daya tahan yang dimiliki Bridgestone ecopia toko baik.

Teknologi kompon Nano Pro-Tech yang dipakai membuat dan Gaston ecopia mampu menurunkan koefisien hambatan gulir. Caranya yaitu dengan mengurangi hilangnya energi puncak pada kompon saat ban digunakan berjalan. Selain itu ban Bridgestone ecopia akan memberikan kinerja dan cengkraman yang lebih baik serta pengereman yang cukup mumpuni di jalan basah. Untuk harga ban bridgestone ecopia ini mulai dari 400 ribuan sampai 500 ribuan.

Bridgestone Turanza

Apabila Anda sering berkendara jarak jauh, maka ban Bridgestone turanza bisa menjadi pilihan. Sebab ban ini menggunakan bahan polimer yang dapat mengurangi hambatan laju ban tanpa harus mengorbankan performa ban saat berkendara pada jalan yang basah. Setelah alur efisien pada Bridgestone turanza sangat berguna untuk membuang air. Itulah mengapa apa Kristen turanza punya daya tahan yang lebih baik dalam menghindari aquaplaning.

Di samping itu, Bridgestone turanza dilengkapi dengan komponen telapak silikon dengan blok segitiga 3 dimensi sehingga dapat meningkatkan pengendalian pada jalanan basah. Kan ini juga memiliki profil Flat Contact Patch (FCP) sehingga pergesekan antara jalan dan ban lebih efisiensi serta dapat mengurangi keausan dan meningkatkan usia pakai. Untuk harga Bridgestone turanza pada katalog ban mobil bisa didapatkan mulai dari 600 ribuan hingga 800 ribuan.

Bridgestone Potenza

Bridgestone potenza dibuat untuk pengemudi mobil sport. Selain itu bagi yang menginginkan performa lebih baik di jalan bisa memilih Bridgestone Potenza. Bridgestone Potenza ini akan memberikan kontrol yang lebih baik, responsif dan juga meningkatkan pengendalian selama berkendara. Selain itu Bridgestone Potenza juga dirancang untuk respon dan kontrol menikung yang lebih baik.

Bukan hanya usianya yang tahan lama, Bridgestone potenza memiliki kelebihan pada kinerja untuk jalanan basah dan kering yang cukup mengesankan. Sedangkan untuk harganya sendiri, tugas tanpa tansah dibanderol mulai harga 900 ribuan.

Saat memilih ban mobil terbaik pada toko ban mobil termurah di Palu ada banyak hal yang harus diperhatikan. Salah satunya yaitu kebutuhan berkendara. Misalnya untuk mobil MPV yang punya bodi lebih besar dan daya angkut lebih baik daripada hetchback, maka membutuhkan bahan yang lebih kuat. Pilihan ban untuk mobil ini di toko ban mobil termurah di Palu yaitu Bridgestone ecopia. Selain itu bisa memilih ban donlop Palu yaitu jenis dunlop SP 10.

Nah, toko ban mobil termurah di Palu kini telah hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda akan ban mobil Bridgestone. Toko ban mobil termurah di Palu ini menyediakan ban Bridgestone r17 dan berbagai jenis pilihan ban Bridgestone lainnya. Radja auto ban Palu juga tersedia di toko ban mobil termurah di Palu ini. Semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Toko Ban Mobil Termurah Di Palu"