Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karoseri Mobil Ambulance Hyundai

 

Karoseri Mobil Ambulance Hyundai

Jika secara umum fungsi dari mobil ambulans memang digunakan untuk membawa pasien dari satu lokasi ke rumah sakit agar mendapatkan penanganan. Terlebih lagi jika pasien memiliki luka yang cukup parah atau memiliki riwayat penyakit yang susah disembuhkan. Sebetulnya mobil yang dipakai untuk ambulans merupakan mobil biasa, tapi akan melalui proses karoseri mobil ambulance.

Karoseri ambulance sendiri merupakan modifikasi agar bisa mendapatkan bentuk ambulans yang sesuai dengan standar kesehatan nasional ataupun internasional. Dimana karoseri tersebut bukan hanya mengubah bagian dalamnya tapi juga akan melengkapi berbagai macam furniture yang dibutuhkan untuk menyelamatkan pasien pada saat perjalanan.

Spesifikasi Hyundai h1

Mobil hyundai h1 merupakan mobil yang diciptakan oleh kerjasama negara Indonesia dan Korea. Untuk beberapa negara lain menyebut kendaraan ini dengan sebutan starex, yang mana di negara Cina sendiri juga diproduksi dengan nama jac refine. Di negara Indonesia sendiri pertama kali dijual pada tahun 2016 tepatnya di bulan Maret, dengan mesin bensin 2,4 L kemudian dilengkapi dengan diesel 2,5 L.

Bisa dikatakan jika hyundai h1 ini memperoleh banyak perhatian khusus dari pecinta otomotif tanah air dikarenakan kendaraan ini mampu menunjang membawa penumpang yang jauh lebih banyak. Meskipun mampu membawa penumpang banyak masih tetap aman dan nyaman ketika berkendara. Tak heran jika spesifikasi hyundai h1 ini cukup cocok jika dipakai menjadi mobil ambulance.

Mobil Hyundai 2020

Mobil hyundai memang sangat terkenal kualitasnya, dimana jenis mobil seperti ini memiliki mesin yang cukup bagus sehingga tenaga yang dikeluarkan pun cukup besar dan sangat cocok apabila di karoseri mobil ambulance.

Sistem kontrol traksi dan juga stabilitas yang berada pada fitur hyundai sendiri sangat membantu para pengendara. Terlebih lagi mobil ini telah disediakan round clearance yang cukup tinggi, sedangkan untuk sendiri memiliki tenaga yang bagus sehingga performa di jalanan pun semakin baik.

Jenis Mobil Hyundai

Untuk Anda yang tidak mengetahui jenis mobil Honda yang mana yang cocok dipakai untuk karoseri mobil ambulance, maka yang dipilih adalah MPV hyundai starex mover. Ayunda yang satu ini memang secara khusus dipakai untuk armada seperti travel ataupun ambulans di negara Indonesia. Ini dikarenakan tingginya permintaan sehingga penyedia mobil pun harus menciptakan MPV yang memiliki basis mesin diesel sekitar 2500cc CRDI.

Perlu Anda ketahui jika modal dari mobil starex mover ini telah disediakan kursi tapi untuk bagian belakangnya masih kosongan sehingga akan jauh lebih fleksibel ketika diubah menjadi mobil ambulance.

Dengan kehadiran MPV starex mover ini tentu akan memudahkan para kesehatan untuk mendapatkan mobil ambulance yang sangat dibutuhkan agar bisa mengantar pasien.

Katalog Hyundai

Biasanya orang masih belum memahami seperti apa bentuk dari mobil hyundai itu sendiri. Sehingga akan sangat memerlukan katalog hyundai, agar nantinya dapat menemukan mobil hyundai jenis apa yang cocok untuk dilakukan modifikasi karoseri mobil ambulance ataupun mobil jenazah.

Mengenai katalog mobil hyundai, dapat diperoleh jika Anda memasuki website resmi dari penjualan mobil hyundai. Atau bisa pula Anda langsung datang ke Jasa karoseri sehingga dapat mengetahui model seperti apa yang cocok. Karena pastinya pihak jasa karoseri yang handal akan merekomendasikan beberapa mobil yang sesuai dengan keperluan dari pusat kesehatan.

Kelebihan Hyundai h1

Untuk yang belum mengetahui keandalan dari hyundai h1 ini akan terlihat dari berbagai macam penghargaan big MPV terbaik dari negara Indonesia. Mengenai interior yang dimiliki oleh hyundai h1 sendiri mampu menawarkan kapasitas ruang kabin yang lebih lapang sehingga penumpang dapat masuk kurang lebih sekitar 8 orang dan 11 orang jika bersama anak-anak. Untuk ruang penyimpanannya sendiri di bagian belakang cukup baik, bahkan pada bagian jendela depan pun juga cukup besar, kemudian juga telah dihadirkan visibilitas ke segala macam marah.

Performa yang dimiliki oleh hyundai h1 ini membuat pengendara memiliki kenyamanan. Sebab respon statusnya pun terasa presisi pada berbagai macam kondisi jalan. Untuk hal pengendaraan, hyundai h1 sendiri mempunyai radius putar yang jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan Toyota kijang Innova yang pada generasi pertama.

Dikarenakan mobil ini terfokuskan menjadi komersial, sehingga menjadikan mobil hyundai h1 memiliki berbagai macam fitur untuk bisa mendukung kenyamanan penumpang. Peredaman suaranya pun terbilang cukup baik sehingga tak heran jika kerap kali dipilih untuk karoseri mobil ambulance.

Hyundai H1 Starex

Nama starex memang mungkin sedikit asing jika didengar oleh telinga, sepatunya mobil ini merupakan minibus yang merupakan kembaran dari versi mahal hyundai h1. Hyundai memang sengaja merancang kedua jenis minibus ini dengan basis yang serupa serta memiliki ukuran yang bongsor.

Hal inilah yang menjadikan mobil tersebut dapat dipakai menjadi mobil ambulans mobil angkutan penumpang ataupun travel.

Intinya adalah penggunaan dari Hyundai h1 adalah yang paling tepat, selain produksi dari perusahaan ternama. Untuk masalah biaya jauh lebih terjangkau dan membuatnya lebih awet sehingga bisa digunakan dalam kurun waktu lebih lama.

Hyundai h1 starex mover

Jika dilihat dari segi luas maka starex ini memiliki desain cukup menarik akan terlihat lebih eksklusif. Penggunaan sliding door di sisi kiri dan ke kanan tentu akan membantu keluar masuknya penumpang dalam jumlah yang lebih banyak. Juga terdapat berbagai macam fitur-fitur terkini dan dapat disematkan pada mobil tersebut, tak heran kan jika sangat cocok dipakai untuk ambulance.

Hyundai starex mover memang sudah lama menjadi jenis mobil yang kerap dipakai untuk kendaraan medis. Akan tetapi dengan banyaknya varian yang muncul membuat pengguna hyundai starex mover ini mulai dikurangi. Nyatanya spesifikasi yang diberikan oleh tipe mobil ini sendiri cukup mumpuni. Apalagi mau beli ini pun dapat mudah melewati medan jalanan yang cukup sulit karena memang pabrikan sengaja mendesain kendaraan yang multifungsi.

Dengan harga kisaran 300 sampai 400 juta Anda sudah bisa mendapatkan hyundai starex mover ini untuk bisa dilakukan karoseri mobil ambulance. Untuk bisa dapatkan jasa modifikasi terbaik maka harus bisa mencari lebih teliti. Caranya ialah dengan melihat bagaimana ulasan yang diberikan oleh pelanggan sebelumnya, jika saja testimony sangat bagus dan puas dengan hasil modifikasi maka tidak ada salahnya jika memilih jasa karoseri mobil ambulance tersebut.

Nah, untuk Anda yang ingin dapatkan ambulance dengan harga murah dan sudah terdapat banyak fasilitas kesehatan di dalamnya. Maka Anda bisa memilih jasa karoseri mobil ambulance kami, sebab kami pun sudah menggeluti bidang ini selama kurun puluhan tahun dan tentunya hasil yang kami berikan tidak akan mengecewakan Anda. Kami akan memberikan banyak katalog tentang tipe mobil yang dapat dimodifikasi menjadi ambulance.  Untuk harga tak perlu cemas karena bisa dipastikan sangat terjangkau.

Posting Komentar untuk "Karoseri Mobil Ambulance Hyundai"