Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Grosir Sandal Lucu Gemoy Di Tahun 2021

Grosir Sandal Lucu – GEMOY??? Bagi anda pecinta sandal lucu yang belum tau arti gemoy berarti anda termasuk orang yang lahir di tahun 1994 ke bawah “Hehe”. Jadi kata Gemoy berasal dari negara Indonesia. Yang menciptakan anak – anak milenaial jaman sekarang. Artinya “Gemes oyy” di singkat menjadi gemoy. Kata ini biasanya di sangkutkan dengan barang – barang yang lucu atau gemesin, seperti sandal lucu.

Sandal merupakan barang yang digunakan untuk alas kaki manusia agar telapak kaki aman dari benda tajam atau kotoran yang ada di permukaan tanah/lantai saat berjalan. Sandal pada umumnya terbuat dari karet, di bagian alas terdapat tali penghubung yang berfungsi sebagai penjepit kaki. Dengan tujuan agar tidak lepas saat di pakai pada kaki.

Seiring berjalannya waktu, saat ini sendal tidak hanya di gunakan sebagai alas kaki saja. Namun alas kaki kini terbagi menjadi beberapa jenis. Berbagai jenis sendal ini muncul karena masyarakat jaman sekarang ingin tampil beda di setiap kegiatan. Sehingga munculah jenis – jenis sendal yang Gemoy (Gemes Oy) dan Keren di beberapa toko saat ini. 


 

Cara Memilih Grosir Sendal Lucu Berkualitas

Ada beberapa cara yang mungkin bisa anda praktekan ketika membeli di grosir sandal lucu. Supaya anda mendapatkan barang yang banyak, bagus, nyaman dan berkualitas untuk kaki. Berikut adalah caranya :

1. Pilih Bentuk dan Gaya Yang Lagi Ngehits

Jika anda adalah tipe orang yagn selalu ingin uptudate soal gaya yang lagi viral atau ngehits. Maka hal pertama yang sebaiknya anda lakukan adalah memlakukan survei dulu atau melihat di beberapa media sosial soal sandal lucu yang lagi banyak di pakai banyak orang.

2. Perhatikan Kualiatas Sandal Lucu

Sebelum anda berbelanja sandal lucu alangkah lebih baik pilihlah bahan yang berkualitas. Guna memberi kenyamanan pada kaki saat digunakan untuk beraktifitas. Cara memilih sandal berkualitas, dapat anda lakukan dengan cara mencoba langsung sandal tersebut dan tanyakan beberapa hal tentang bahan yang di gunakan pada sandal secara detail kepada penjual.

3. Pikirkan Ukuran Sandal Lucu Yang sering di Pakai

Gampang kok caranya. Anda tidak perlu pusing – pusing mrmikirkan akan memborong sandal lucu dengan ukuran berapa saja. TIPS-nya, jika target pasar anda adalah cewek remaja dan mulai pikirkan rata – rata sandal yang mereka pakai umumnya ukuranya berapa (anda bisa lihat kaki – kaki cewek remaja yang ada di sekitar anda hehe). Jadi anda tidak perlu membeli ukuran sandal yang besar seperti kaki para lelaki.

4. Perhatikan Kenyamanan Sandal

Cara memilih sandal yang nyaman di pakai, sebelum anda membelanjakan uang anda untuk memborong sandal lucu, lebih baik anda mencoba sandal tersebut terlebih dahulu. Jika di rasa nyaman untuk kulit kaki anda sendiri, langsung saja angkut belanjaan sandal anda, sebeluum diborong orang lain.

Jika anda masih bingung mau belanja jenis sandal gemoy, mending anda baca dulu deh, jenis – jenis sandal lucu di bawah ini, agar lebih paham saat berbelanja dan mendapatkan barang yang berkualitas baik di grosir sandal lucu.

Jenis Sendal Lucu Gemoy

1. Sandal Handuk

Sandal jenis ini cukup viral bagi anda yang ingin tetap bergaya di dalam ruamah. Karena sandal handuk ini memang dikhususkan untuk kegiatan di rumah. Jenis ini lumayan di sukai karena teksturnya yang lembut dan nyaman ketika di pakai. Selain itu jika kaki anda suka berkeringat sandal ini mudah untuk meyerap keringat. Jadi sangat cocok bagi kaki anda yang suka berkeringat. Tapi ingat, anda harus sesering mungkin mencuci sandal handuk ini, agar tidak mudah bau apek.

2. Sandal Boneka

Sandal yang didesain khusus menyerupai boneka kecil, tetapi memiliki kegunaan untuk alas kaki manusia. Jenis sandal ini sangat digemari anak – anak maupun di kalangan dewasa, semua ukuran tersedia untuk para pembeli yang suka dengan sandal boneka gemoy. Sandal boneka bisa anda gunakan untuk beraktifitas di dalam rumah atapun di luar rumah. Asalkan jangan dipakai untuk hujan – hujanan atau di tanah yang becek. Karena akan mengganggu tingkat kelucuan dari sandal boneka tersebut.

3. Sandal Karet

Sesuai dengan namanya sandal ini terbuat dari bahan pokok karet yang sudah di olah menjadi sandal. Keunggulan dari sendal karet ini adalah tidak mudah terpeleset bila digunakan dilantai yang basah, murah, nyaman digunakan untuk siapapun cewek atau cowok, dari yang muda sampai yang muda. Karena sandal karet ini sudah familiar di kaki orang Indonesia.

4. Sandal Kain

Teryata sandal kain termasuk sandal lucu gemoy yang mungkin bisa anda beli untuk alas kaki di ketika di rumah. Bahanya yang halus dan sejuk membuat siapa saja yang memakai sandal kain ini merasa nyaman dan makin sayang untuk memakai terus menerus selama 24 jam.

Sandal kain memiliki banyak varian warna, yang nantinya bisa anda sesuaikan dengan outfit atau gaya berpakaian anda saat di rumah atau di luar rumah. Supaya tampil lebih kece dan menjadi perhatian banyak orang.

5. Sandal Rajut

Sandal lucu gemoy selanjutnya yang bisa anda coba yaitu sandal rajut. Bentuknya simpel dan tipis, hampir menyerupai kaos kaki. Kebanyakan orang – orang memakai sandal ini untuk bersantai di rumah saja untuk memberikan kehangatan pada kaki.

6. Sandal Hello Kitty

Tipe sadal ini tidak berbeda jauh dengan penjelasan tentang sandal boneka yang ada di atas. Karena karakter hello kitty pada umumnya juga sering dibuat menjadi boneka. Perbedaan mencolok antara sandal boneka dan sandal hello kitty kitty terletak pada ujung sandal. Ujung sandal biasanya terdapat boneka kecil yang ditempelkan pada ujung atas bagian sandal. Sangat cocok untuk kalangan anak – anak, jika target pasar anda adalah anak kecil yang masih berusia 4 tahun sampai 10 tahun. Tetapi saat ini sandal hello kitty juga banyak di gemari oleh kalangan anak muda, karena Gemoy (Gemes oyy).

7. Sandal Anti Maling

Pernah dengar sandal anti maling?? Hhe. Munculnya sandal unik ini karena belakangan ini mulai muncul CURANDAL (Pencurian Sendal). Sehingga beberapa masyarakat Indonesia yang sangat krearif, sehingga memunculkan ide untuk membuat kreasi sendal anti maling dengan cara memberi gembok pada sandal.

Contoh lain yang sudah pernah terjadi yaitu dengan cara memberikan beberapa lukisan atau tulisan pada permukaan sandal. Tulisan tersebut sebagai tanda agar tidak ketuker dengan sandal orang lain. Kadang tulisan di permukaan sandal juga berisi tulisan yang memiliki kata – kata yang bermotifasi agar maling yang akan mencuri membatalkan aksinya setelah membaca tulisan yang ada di permukaan sandal.

Sekian beberapa cara berbelanja di grosir sandal lucu GEMOY. Ilmu ini bisa anda praktekan langsung ketika anda belanja, semoga bermanfaat. Bila anda sedang mencari tempat grosir sandal lucu yang MURAH, BERKUALITAS DAN NYAMAN silahkan kunjungi ke toko kami. Sebelum kehabisan ! Jangan terlalu banyak berfikir, karena sandal lucu yang kami jual sering ludes terjual oeh para pembeli.









Posting Komentar untuk "Grosir Sandal Lucu Gemoy Di Tahun 2021"