Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Produk Pemutih Collagen

 
Harga Produk Pemutih Collagen

Walaupun tubuh manusia bisa memproduksi kolagen sendiri, akan  tetapi menambah asupan kolagen merupakan solusi untuk permasalahan kesehatan yang Anda alami. Apakah kulit keriput, rambut rontok, flek hitam dan nyeri sendi adalah keluhan Anda saat ini? Jika benar, maka itu artinya tubuh Anda sedang mengalami penurunan produksi kolagen secara alami.

Akan tetapi Anda tak perlu merasa khawatir, sebab solusi untuk masalah ini adalah dengan mengonsumsi asupan kolagen. Dengan begitu, maka tanda-tanda penuaan bisa diminimalisir secara signifikan. Selain itu, tubuh Anda juga akan terasa lebih bugar dan sehat. Apalagi harga produk pemutih collagen cukup ramah di kantong.

Vitamin Collagen Terbaik

Harga produk pemutih collagen saat ini memang ramah di kantong sehingga untuk mendapatkannya juga cukup mudah. Kolagen sendiri mengandung 5 mfungsi serta manfaat bagi tubuh.

Manfaat Kolagen Luar Biasa Untuk Tubuh

·         1. Menurunkan Berat Badan

Tahukah Anda bahwa kolagen ternyata bermanfaat dalam menurunkan berat badan loh. Hal tersebut dikarenakan kolagen mampu menjaga serta memperbaiki metabolisme dengan sangat baik. Di samping itu, kadar kolagen dalam tubuh yang terjaga juga bisa meningkatkan massa otot. Maka dari itu, dengan kandungan kolagen yang terjaga akan membantu Anda dalam program diet dan juga workout Anda.

·         2. Menutrisi Kulit

Salah satu tanda berkurangnya elastisitas kulit wajah yaitu kulit kendur dan keriput. Maka dari itu diperlukan mengonsumsi kolagen tambahan guna mengatasi permasalah pada kulit wajah. Dengan begitu kulit wajah akan tampak glowing, kenyal dan cerah.

       3. Mengurangi Kerontokan Rambut

Manfaat kolagen untuk rambut yaitu dapat meningkatkan pigmen rambut dan juga akan mengurangi rambut rontok. Dengan asupan kolagen yang seimbang dan tepat, maka Anda bisa mendapatkan rambut yang indah dan sehat.

       4. Mencegah Tulang Keropos

Tahukah Anda bahwa tubuh yang kekurangan kolagen bisa menyebabkan nyeri pada sendi dan tulang, bahkan kaku dan bengkak. Maka dari itu dengan mendapatkan asupan kolagen yang tepat dan seimbang akan mengatasi masalah tersebut.

       5. Meningkatkan Kesehatan Jantung

Bukan hanya baik untuk kulit, rambut dan tulang saja, kolagen juga sangat baik untuk meningkatkan kesehatan jantung. Kolagen mampu menjaga kekuatan struktur pembuluh darah sehingga dapat membantu mengalirkan darah dari atau menuju jantung dengan lancar.

Suplemen Collagen BPOM

Kolagen yaitu salah satu jenis protein alami yang mana tubuh dapat memproduksinya. Terdapat bagian tubuh yang menjadi tempat paling banyak menyimpan protein khusus ini, mulai dari kulit, otot, urat, tulang, sistem pencernaan dan juga pembuluh darah. Fungsi kolagen sendiri bagi tubuh adalah untuk menjaga kekuatan serta kekenyalan kulit, menggantikan sel-sel kulit yang sudah mati dan juga dapat mencegah tulang keropos.

Akan tetapi seiring bertambahnya usia, maka kemampuan tubuh dalam memproduksi kolagen secara alami akan berkurang. Hal tersebut yang kemudian membuat kulit orang yang sudah lanjut usia mengalami keriput dan bahkan kering. Lalau bagaimana caranya agar produksi kolagen di dalam tubuh bisa meningkat? Apakah diperbolehkan minum suplemen collagen BPOM?

Kolagen sebenarnya termasuk sumber protein yang tidak mudah untuk ditemukan dalam sumber bahan pangan. Dalam hal ini sangat dianjurkan untuk mengonsumsi jenis-jenis nutrisi tertentu. Hal tersebut bertujuan agar produksi kolagen di dalam tubuh bisa meningkat. Beberapa nutrisi yang dibutuhkan agar bisa menghasilkan kolagen yaitu seperti Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E dan juga protein.

Semua asupan nutrisi vitamin dan protein tersebut bisa Anda dapatkan dari berbagai makanan yang segar. Mulai dari sayur, daging tanpa lemak, buah dan juga kacang-kacangan. Apabila asupan kolagen alami bagi tubuh masih saja kurang, maka Anda bisa memenuhinya dengan mengonsumsi suplemen kolagen. Akhir-akhir ini ada banyak sekali suplemen kolagen yang beredar guna memenuhi kebutuhan nutrisi di dalam tubuh Anda.

Suplemen kolagen boleh dan bahkan baik untuk dikonsumsi. Akan tetapi mengonsumsi suplemen kolagen dengan syarat wajib berkonsultasi dengan dokter ahli gizi terlebih dahulu. Hal tersebut untuk menentukan apakah Anda memang membutuhkan kolagen tambahan dari suplemen kolagen atau bahkan tidak. Selain itu, dalam pemilihan suplemen kolagen juga harus disesuaikan dengan takaran kebutuhan tubuh Anda.

Suplemen Pemutih Kulit Terbaik Di Dunia

Di pasaran kini ada banyak suplemen kolagen yang tersedia. Bahkan harga produk pemutih collagen cukup terjangkau sehingga siapapun bisa membelinya. Suplemen kolagen ini tersedia dalam bentuk pil yang pada umumnya berguna untuk membantu meringankan gejala osteoarthritis.

Selain itu kolagen juga tersedia dalam bentuk salep atau krim. Bahkan kini sudah banyak juga klinik kecantikan yang melayani suntik kolagen. Pada umumnya suntikan kolagen dipakai untuk mengurangi keriput. Akan tetapi dalam penggunaan suntik kolagen tidak bisa sembarangan dan harus dengan ahli medis.

Sebenarnya minum suplemen kolagen bukan hanya akan memberikan banyak manfaat, akan tetapi ada juga efek sampingnya. Hal tersebut sama seperti obat-obatan. Maka dari itu sebelum mengonsumsi suplemen kolagen sebaiknya ketahui tentang efek samping yang bisa ditimbulkan dan Anda perlu berkonsultasi dengan dokter maupun ahli gizi terlebih dahulu.

Berikut ini beberapa efek samping yang bisa timbul dari mengonsumsi suplemen kolagen

·         Tingkat Kalsium Tinggi

Hiperkalsemia atau kelebihan kadar kalsium kemungkinan bisa terjadi akibat efek samping dari mengonsumsi suplemen kolagen. Tablet kolagen yang biasanya berasal dari sumber laut, seperti kerang atau juga tulang rawan ikan hiu yang mengandung kalsium sangat tinggi, maka secara signifikan bisa meningkatkan kadar kalsium bagi orang yang mengonsumsinya.

Kadar normal kalsium di dalam tubuh yaitu berkisar antara 8,5-10,2 mg/dl. Apabila kadar kalsium tersebut lebih tinggi dari 10,2 mg/dl, maka sudah dianggap Hiperkalsemia. Ketika tubuh memiliki kadar kalsium yang terlalu banyak, maka hal tersebut bisa mengakibatkan konstipasi, mual, kelelahan, nyeri tulang, muntah dan bahkan irama detak jantung tidak normal.

·         Reaksi Hipersensitivitas

Penggunaan suplemen kolagen juga dapat memicu timbulnya reaksi hipersensitivitas sebagai efek sampingnya. Sebagaimana telah dilansir dari National Institute of Allergy and Infectious Diseases bahwa reaksi hipersensitivitas akan terjadi sebagai respon tidak normal sistem kekebalan tubuh terhadap suatu alergen seperti suplemen, obat-obatan dan makanan.

Suplemen kolagen yang kebanyakan berasal dari sumber laut seperti kerang dan ikan, maka bisa menyebabkan reaksi alergi. Selain itu, suplemen kolagen yang berasal dari telur dan turunannya juga bisa menimbulkan sensitivitas makanan.

·         Bau Mulut

Tahukah Anda bahwa ternyata mengonsumsi suplemen kolagen bisa menimbulkan efek samping bau mulut. Hal tersebut dikarenakan suplemen kolagen biasanya dibuat dari sumber laut yang umumnya akan meninggalkan rasa serta bau yang tidak sedap. Maka dari itu, untuk mengurangi bau mulut akibat mengonsumsi suplemen kolagen sebaiknya diminum bersama dengan jus buah.

Ternyata harga produk pemutih collagen yang bisa didapatkan dimana saja bukan hanya banyak manfaatnya, akan tetapi juga ada efek sampingnya UNTUK PEMESANAN CLIK DI SINI. Maka dari itu, untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti efek samping yang telah disebutkan, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum mengonsumsi suplemen kolagen.

Posting Komentar untuk "Harga Produk Pemutih Collagen"