Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Collagen Pemutih, Khusus Anak Muda

Jual Collagen Pemutih, Khusus Anak Muda


Jual Collagen Pemutih – Banyak orang yang menganggap wanita cantik adalah wanita yang memiliki kulit yang cerah. Standar kecantikan tersebut yang membuat banyak wanita berlomba-lomba merawat diri untuk mendapatkan kulit yang cerah dan bersinar. Tak sedikit dari mereka yang berani merogoh kocek dalam-dalam demi kulit impiannya.

Tren kecantikan di dunia saat ini sedang berkembang pesat, sehingga para produsen make up, skincare dan bodycare bersaing meluncurkan produk mereka. Kamu bisa mendapatkan produk kecantikan dengan mudah.

Selain berbagai produk kecantikan, seperti masker, serum atau pelembab, kamu juga perlu mengkonsumsi suplemen collagen yang kita tahu bahwa collagen dapat mencerahkan kulit.

Collagen Pemutih Badan yang Aman

Saat ini banyak beredar jual collagen pemutih di pasaran Indonesia, mulai dari yang harganya murah sampai yang mahal. Namun jika harga jual collagen pemutih tersebut terlalu murah dan tidak masuk akal, Anda patut curiga. Bisa jadi produk tersebut adalah produk palsu yang terbuat dari bahan-bahan kimia berbahaya.

Lalu bahan-bahan berbahaya apa saja yang biasa ada pada produk pemutih kulit?

  1. Merkuri (Hg)

Produsen tidak bertanggung jawab sering menyalahgunakan merkuri pada krim/lotion pemutih kulit. Merkuri merupakan logam berat berbahaya, yang dalam konsentrasi kecil pun dapat bersifat racun dan karsinogenik (menyebabkan kanker).

  1. Hidrokinon

Kemampuan hidroquinon untuk menghambat pembentukan melanin (zat pigmen kulit) membuat bahan tersebut digunakan sebagai pencerah kulit (skin lightening) yang populer. Namun zat ini tidak untuk kulit dan rambut, dan hanya boleh untuk pengeras kuku.

Pengguna hidrokinon dalam jangka panjang dan dosis tinggi dapat menyebabkan hiperpigmentasi terutama pada kulit yang terkena sinar matahari langsung. Selain itu juga dapat menimbulkan ochronosis (kulit berwarna kehitaman).

  1. Asam Retinoat/Tretinoin/Retinoic Acid

Asam Retinoat/Tretinoin/Retinoic Acid dapat menyebabkan kulit kering dan rasa terbakar. Orang sering menyalahgunakan zat ini pada produk peeling (pengelupasan kulit), obat jerawat, dan pemutih kulit.

Itulah beberapa bahan-bahan berbahaya yang sering ada pada produk pemutih kulit. Selain yang tersebut di atas, masih ada empat bahan lagi yaitu resorsinol, pewarna kimia (CI 15585, rhodamin B, dan CI 12075), diethylene glycol (DEG), dan timbal (Pb).

Jual Collagen Pemutih Wajah Makasar

Salah satu manfaat dari collagen yang banyak orang percaya adalah dapat memutihkan kulit. Apakah benar seperti itu? Penelitian menunjukkan bahwa jual collagen pemutih dapat mencerahkan kulit, bukan memutihkan.

Manfaat lain dari collagen adalah untuk mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit. Hal ini tentu dapat menghambat timbulnya keriput dan kulit yang kusam atau penuaan dini. Dengan konsumsi suplemen collagen maka kulit akan menjadi lebih segar dan sehat.

Untuk menjaga kesehatan kulit, selain konsumsi suplemen kamu juga perlu memperhatikan hal-hal berikut:

       Menjaga pola makan

       Konsumsi air putih yang cukup

       Olahraga teratur

       Gunakan sunscreen

       Menghindari paparan sinar matahari secara langsung

Jual Collagen Pemutih Terdekat

Semakin berkembangnya dunia usaha, banyak yang tertarik untuk jual collagen pemutih entah itu secara online maupun offline. Dengan berjualan secara online, tentu akan menghemat pengeluaran, karena kita tidak membutuhkan sewa tempat.

Namun semakin banyaknya produk jual collagen pemutih, kita harus semakin waspada dan teliti saat akan membeli. Jangan sampai kita salah memilih produk di mana akhirnya kita sendiri yang akan menanggung kerugian.

Kamu sedang cari produk suplemen collagen yang aman dan terpercaya? Maka kamu bisa menggunakan produk kami, New Colla Collagen atau HUBUNGI KAMI Terbuat dari bahan-bahan alami dan tanpa efek samping. Selain itu sudah bersertifikasi dari BPOM sehingga sudah pasti aman untuk kamu konsumsi. Yuk cegah penuaan dini dengan konsumsi produk kami.

Posting Komentar untuk "Jual Collagen Pemutih, Khusus Anak Muda"