Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Produk Collagen Murah dan Lengkap

 

Jual Produk Collagen Murah dan Lengkap

Jual Produk Collagen Murah dan Lengkap - Di dalam dunia kecantikan mungkin istilah suplemen kolagen sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita. Belakangan ini istilah suplemen kolagen semakin sering diperbincangkan. Apalagi saat ini sudah banyak yang jual produk collagen termurah terlengkap.

Jual Produk Collagen Murah Di Semarang

Kolagen merupakan protein yang cukup penting ada di dalam jaringan ikat, darah, tulang, tulang rawan, tendon, dan juga kulit tubuh. Di dalam tubuh kita terdapat 16 jenis kolagen. Empat tipe utama yaitu tipe I, II, III, dan IV. Berikut ini adalah pembahasan dari 4 jenis utama kolagen beserta perannya di dalam tubuh:

·         Tipe I

Jenis colagen ini menyumbang 90% dari kolagen tubuh dan terbuat dari serat padat. Tipe I ini akan memberikan struktur pada kulit, tulang, tulang rawan fibrosa, tendon, gigi dan jaringan ikat.

·         Tipe II

Jenis kolagen tipe II ini terbuat dari serat yang lebih longgar. Kolagen jenis ini banyak ditemukan di tulang rawan elastis yakni sebagai bantalan sendi.

·         Tipe III

Jenis kolagen tipe III sangat mendukung struktur arteri, organ dan otot.

·         Tipe IV

Jenis colagen terakhir ini sangat membantu dalam penyaringan dan banyak ditemukan di lapisan kulit.

Jual Produk Collagen Terlengkap Di Solo

Suplemen kolagen yaitu protein kunci di dalam tubuh yang akan membuat kulit kita tetap kuat, lentur dan awet muda. Suplemen kolagen ini punya berbagai manfaat untuk kesehatan, mulai dari meredakan nyeri sendi sampai dengan meningkatkan kesehatan kulit sebagaimana dilansir oleh national library of medicine.

Bukan hanya itu saja, suplemen kolagen juga banyak sekali manfaatnya untuk tubuh. Berikut ini beberapa manfaat yang akan ditemukan pada jual produk collagen termurah terlengkap.

Manfaat dari Collagen Newcola

·         Protein Alami

Collagen bisa ditemukan di seluruh organ dan jaringan tubuh untuk mempertahankan integritas, keteguhan struktur dan elastisitas. Suplemen kolagen ini akan memberikan pemenuhan protein yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

·         Membuat Kulit Tampak Muda

Kolagen juga banyak ditemukan di lapisan dalam kulit yang mana ia bertindak seperti lem yang akan memperkuat serta menahan otot, kulit, ligamen dan tendon. Karena collagen akan memberikan elastisitas pada kulit, maka kau akan sangat bertanggung jawab untuk memberikan penampilan kulit yang sehat, terhidrasi dan bercahaya. Jadi suplemen kolagen adalah protein yang akan mencegah kerutan, menggantikan sel-sel kulit mati dan juga akan membuat kulit tampak awet muda.

·         Meredakan Nyeri Sendi

Bukan hanya bermanfaat untuk masalah kesehatan kulit saja, kolagen juga banyak manfaat lainnya di dalam tubuh seperti meredakan nyeri sendi. Collagen akan membantu untuk menjaga integritas tulang rawan yang merupakan jaringan pelindung pada sendi. Seiring bertambahnya usia, maka jumlah kolagen di dalam tubuh juga akan menurun.

Nah, kondisi tersebut dapat meningkatkan kita terkena gangguan sendi degeneratif yakni berkaitan dengan kerusakan sendi seperti osteoartritis. Sebagaimana melansir national library of medicine, ternyata mengkonsumsi suplemen kolagen bisa membantu memperbaiki gejala osteoarthritis dan juga akan mengurangi nyeri sendi secara keseluruhan.

Di samping itu, pernah dilakukan penelitian yang menemukan 73 atlet yang setiap hari dalam 24 minggu mengkonsumsi 10 gram suplemen kolagen akan mengalami penurunan nyeri sendi yang signifikan jika dibandingkan dengan yang tidak minum suplemen kolagen. Suplemen kolagen tersebut akan menumpuk di tulang rawan dan kemudian akan merangsang jaringan tubuh untuk membuat kolagen. Jadi jika Anda ingin mengkonsumsi suplemen kolagen, maka melansir national library of medicine menyarankan dosisnya 8-12 g saja sehari.

·         Mencegah Tulang Keropos

Sebagian besar tulang terbuat dari kolagen. Sama seperti collagen, seiring bertambahnya usia tentunya massa tulang akan semakin menurun. Pada umumnya kondisi tersebut ditandai dengan meningkatnya risiko patah tulang. Maka dengan mengkonsumsi suplemen collagen mempunyai efek pada tubuh yang akan membantu dalam menghambat kerusakan tulang yang menyebabkan osteoartritis.

·         Meningkatkan Massa Otot

Antara 1-10% jaringan otot terdiri dari kolagen. Protein yang satu ini memang sangat diperlukan guna menjaga otot agar tetap kuat dan dapat berfungsi dengan baik. Dengan mengonsumsi suplemen kolagen akan membantu meningkatkan massa otot dan juga dapat meningkatkan sintesis protein otot seperti kreatinin dan juga akan merangsang pertumbuhan otot setelah berolahraga.

·         Meningkatkan Kesehatan Jantung

Ternyata mengonsumsi suplemen kolagen juga dapat membantu mengurangi resiko yang berkaitan dengan masalah jantung. Melaksanakan menyediakan jalan pada arteri yang merupakan pembuluh darah serta membawa darah dari jantung ke seluruh tubuh. Tanpa collagen yang cukup di dalam tubuh, naga arteri akan menjadi lemah dan rapuh. Kondisi tersebut akan menyebabkan aterosklerosis yakni penyakit yang ditandai dengan penyempitan arteri. Aterosklerosis dapat menyebabkan stroke serta serangan jantung

·         Mencegah Kerapuhan pada Kuku dan Rambut

Kuku yang rapuh bisa disebabkan karena banyaknya terpapar bahan kimia seperti penghapus kutek maupun kotak itu sendiri. Di samping itu, kerusakan pada kuku juga disebabkan oleh faktor usia. Mengutip dari national library of medicine bahwa mengonsumsi suplemen kolagen akan meningkatkan kekuatan kuku. Suplemen kolagen juga akan merangsang pertumbuhan rambut dan kubung agar tumbuh lebih panjang.

·         Baik untuk Kesehatan Usus

Suplemen kolagen memang banyak disebut-sebut dapat membantu kesehatan pada usus. Meskipun masih belum ada bukti ilmiahnya, namun beberapa praktisi kesehatan telah mempromosikan penggunaan suplemen bisa mengobati sindrom usus.

·         Menurunkan Berat Badan

Bagi Anda yang memiliki berat badan berlebih jika mengkonsumsi suplemen kolagen maka akan meningkatkan penurunan berat badan. Bukan hanya itu saja, suplemen kolagen tersebut akan memproduksi metabolisme yang lebih cepat. Jadi konsumsi suplemen kolagen diklaim dapat menurunkan berat badan sehingga sangat cocok juga bagi Anda yang sedang diet.

Jual Produk Collagen Murah Di Tangerang

Mengonsumsi suplemen kolagen memang sebaiknya tidak berlebihan. Sebab tetap saja suplemen kolagen memiliki efek samping. Mungkin saat ini masih tidak banyak risiko yang diketahui tentang penggunaan suplemen kolagen. Akan tetapi ada juga beberapa suplemen kolagen yang dapat memberikan efek samping seperti:

·         Gejala pencernaan ringan seperti frekuensi buang air besar yang lebih sering dan rasa tidak nyaman di perut

·         Rasa pahit dan tidak enak di dalam mulut

·         Beberapa suplemen kolagen kerap dibuat dari alergi makanan yang umum seperti kerang, ikan dan telur. Untuk sebagian orang yang punya alergi terhadap makanan tersebut, maka mengonsumsi suplemen kolagen dapat menimbulkan efek alergi seperti gatal-gatal dan lain sebagainya.

Namun terlepas dari itu semua, tempat jual produk collagen termurah terlengkap menyediakan new colla collagen yang aman untuk kita dan tidak menimbulkan efek samping. Namun sebaiknya konsumsi suplemen kolagen new colla collagen ini sesuai anjuran ya. New colla collagen yaitu suplemen kecantikan tinggi akan kandungan kolagen yang dapat membantu:

·         Mencerahkan dan mengencangkan kulit secara menyeluruh. Dan juga dapat menghilangkan flek hitam, kerutan, dan permasalahan kulit lainnya. Tanpa efek samping ke tubuh.

·         Selain untuk kulit, juga bermanfaat untuk kesehatan yaitu memelihara sirkulasi darah sampai mencegah berbagai penyakit dalam.

Nah, sangat banyak sekali bukan manfaat yang didapatkan dari mengonsumsi suplemen kolagen. Tunggu apa lagi, segera pesan new colla collagen yang ramah dikantong dan tanpa efek samping sekarang juga. Jangan sampai kehabisan ya.

Posting Komentar untuk "Jual Produk Collagen Murah dan Lengkap"