Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karoseri Ambulance di Ngasem Kualitas Terjamin

 

Karoseri Ambulance di Ngasem

Karoseri ambulance di Ngasem – Selama masa pandemi Covid-19, tenaga medis harus lebih sigap dalam menangani pasien. Instansi atau lembaga harus selalu memastikan ketersediaan ambulans.

Beberapa waktu lalu wilayah Yogyakarta ditetapkan sebagai zona merah Covid-19. Sehingga kebutuhan akan ambulans menjadi lebih besar. Hal ini menjadi peluang bagi pabrikan karoseri ambulance di wilayah ini.

Tempat Karoseri Ambulance di Ngasem

Ambulans menjadi salah satu sarana vital sebuah rumah sakit atau klinik. Tak jarang juga lembaga-lembaga masyarakat juga memiliki ambulans sendiri, yayasan misalnya. Tujuan lembaga-lembaga tersebut membuat ambulans sendiri adalah agar bila sewaktu-waktu ada orang yang sedang dalam keadaan kritis atau membutuhkan pertolongan medis, kita bisa segera membawanya ke rumah sakit dengan segera.

Jasa karoseri ambulance menjadi pusat untuk memodifikasi dan juga merawat ambulans. Mengingat pentingnya ambulans, banyak orang yang mencari tahu di mana tempat karoseri ambulance yang berkualitas.

Tempat karoseri ambulance di Ngasem bisa kamu temukan dengan mudah. Karoseri ambulance di Ngasem sudah banyak mendapat pesanan dari berbagai wilayah untuk mengubah mobil biasa menjadi ambulans.

Fasilitas Karoseri Ambulance di Ngasem

Memodifikasi ambulans tidak boleh asal-asalan. Karena fungsi ambulans adalah untuk membawa orang sakit, maka ada beberapa perlengkapan yang harus ada pada mobil ambulans. Nah, perlengkapan apa saja yang karoseri ambulance di Ngasem sediakan?

Untuk menunjang fungsi ambulans, kami menyediakan beberapa alat, antara lain:

1.    Sirine

Sirine menjadi alat yang wajib ada pada ambulans. Apa tujuan pemasangan sirine? Bunyi saat sedang menjemput pasien, membawa pasien tidak gawat darurat, membawa pasien gawat darurat, dan ketika membawa jenazah akan berbeda.

Jadi, tujuan adanya sirine adalah untuk memberi peringatan kepada pengguna jalan lain agar memberi jalan.

2.    Dragbar

Dragbar atau tandu adalah benda yang sangat penting dan harus ada di dalam ambulans. Dragbar berfungsi untuk membawa pasien dari tempat semula ke dalam ambulans.

3.    Bed

Bed adalah tempat untuk membaringkan pasien saat menuju ke rumah sakit.

4.    Tempat tabung oksigen

Tempat tabung oksigen adalah wadah yang digunakan untuk meletakkan tabung oksigen jika sewaktu-waktu pasien membutuhkan.

Selain alat-alat di atas, kami juga menyediakan HT, bed track, TOA, dan lain-lain.

Keunggulan Karoseri Ambulance di Ngasem

Dalam memodifikasi ambulance, karoseri ambulance harus memenuhi syarat dan standar yang berlaku. Kita tidak bisa memodifikasi ambulans di sembarang tempat. Ada beberapa alasan mengapa kita harus modifikasi ambulans di karoseri ambulance.

  1. Lebih hemat waktu

Jika kita menggunakan jasa karoseri ambulance, maka kita akan lebih menghemat waktu karena waktu pengerjaannya yang relatif singkat.

  1. Standar Kementerian Kesehatan

Selain hemat waktu, dalam pengerjaan ambulans selalu menyesuaikan dengan standar Kementerian Kesehatan.

  1. Mudah untuk servis

Jika nanti ambulans akan di servis, maka akan lebih mudah jika servis langsung di tempat yang sama dengan ketika ambulans pertama kali dimodifikasi.

Jenis Ambulance Unggulan dan Terbaik

Saat ini ada 3 jenis ambulans yang beroperasi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Tiga ambulans tersebut adalah ambulans gawat darurat, ambulans transportasi, dan ambulans jenazah. Mari kita bahas satu persatu.

  1. Ambulans gawat darurat

Penggunaan ambulans ini khusus bagi pasien-pasien yang dalam kondisi gawat darurat. Ambulans ini tidak boleh untuk mengangkut jenazah, terlebih lagi jenazah infeksius atau membusuk karena dapat menular ke pasien yang dibawa ambulans setelahnya.

  1. Ambulans transportasi

Unit ambulans ini hanya digunakan untuk merujuk atau mengantarkan pasien, tetapi bukan dalam kondisi gawat darurat. Dalam ambulans ini biasanya hanya terpasang sebuah tabung oksigen sebagai alat tambahan kelengkapan.

  1. Ambulans jenazah

Yang terakhir adalah ambulans jenazah yang memang hanya untuk membawa jenazah menuju rumah duka dan ke pemakaman.

Jika akan produksi ambulans, maka karoseri ambulance di Ngasem bisa menjadi partner Anda. Di sini Anda bisa memesan sesuai dengan keinginan. Untuk biaya, Anda tidak perlu khawatir. Karoseri ambulance di Ngasem mematok harga yang terjangkau namun tetap berkualitas. Tertarik? Untuk info lebih lanjut atau pemesanan bisa kunjungi website kami CLIK DI SINI.

Posting Komentar untuk "Karoseri Ambulance di Ngasem Kualitas Terjamin"