Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Klinik Perawatan Wajah di Bandung

 


Butuh rekomendasi klinik perawatan wajah di Bandung terbaik? Jika belum pernah mencoba merawat diri di Klinik Cantik Ratnasari, ini saatnya Anda memulai. Pada clinic kecantikan ini, Anda dapat memilih berkonsultasi kepada satu diantara tiga dokter.

Ada Dr. Ratna, Dr. Laras Ayuningtyas, dan Dr. Selly Destiani. Khusus untuk Dr. Ratna, hanya melayani customer dengan perjanjian saja. Sementara jadwal terbanyak selama 4 hari oleh Dr. Selly dan tiga hari sisanya oleh Dr. Laras. 

Klinik Kecantikan di Bandung yang Bagus dan Murah

Bukan tanpa alasan jika Klinik Ratnasari menjadi rekomendasi klinik perawatan wajah di Bandung. Hal tersebut karena salah satunya RSa ini diisi oleh tiga dokter kompeten pada bidang kecantikan. Untuk menemukan RSa dengan harga murah dan kualitas bagus, Anda bisa mencari ke beberapa tempat berikut:

  1. RSa Aesthetic Clinic Jalan Soreang - Banjaran - Desa Ciluncat - Cangkuang - Kab. Bandung.

  2. Clinic Ratnasari Ciwidey.

  3. Dan tiga cabang lainnya pada wilayah Selatan.

Meskipun memberikan harga ekonomis, namun kami memastikan kualitas yang diterima adalah kualitas terbaik. Melalui tangan dingin para spesialis, Anda tidak perlu ragu dan takut. Selain itu, konsultasi bisa mengikuti jadwal para dokter setiap hari nonstop.

Anda bisa membandingkan harga skincare dan kosmetik kami dengan jenis lainnya melalui daftar harga yang sudah dipublikasikan melalui media digital. Selain bisa memantau daftar harga melalui situs, Anda juga bisa melihatnya melalui media sosial dan Shopee. 

Klinik Perawatan Wajah Terdekat

Warga Kota Kembang, temukan tempat merawat diri terbaik dekat Anda dengan mengarahkan pencarian ke Selatan. Kami berlokasi di Soreang, Bandung dan membuka kesempatan untuk kemitraan wilayah mana saja.

Selain menjadi rekomendasi klinik perawatan wajah di Bandung, warga luar kota juga bisa melakukan treatment bersama tiga dokter spesialis kecantikan terbaik. Sebelum melakukan perawatan, Anda bisa mencari tahu informasi tentang kami melalui media sosial.

Untuk memeriksa lokasi, Anda bisa mencari alamat kami di gmaps atau waze. Ikuti petunjuk sesuai arahan maka Anda bisa sampai ke lokasi sesuai prediksi waktu pada layar. Tepatnya lokasi kami ada dekat Kantor Desa Ciluncat.

Selain bisa mendatangi lokasi clinic, Anda juga bisa mendatangi RSa Shopping Mall dan Apotek Ratnasari dua. Lengkap dengan tempat pembelian, Anda tidak perlu bingung kemana harus membeli krim ketika krim habis.

Namun, sebagai rekomendasi klinik perawatan wajah di Bandung, tentu kami menyarankan untuk melakukan konsultasi kembali. Dokter tentu akan meminta Anda datang setiap beberapa kali untuk mengontrol ada tidaknya keluhan pada kulit.

Klinik Kecantikan di Bandung dan Harganya

RSa Aesthetic Clinic buka setiap hari dari pukul 09.00 sampai pukul 20.00. Untuk detail harga perawatan tentu tergantung layanan yang Anda gunakan. Layanan kami terbagi atas dua jenis, pertama face treatment dan kedua body treatment.

Sebagai rekomendasi klinik perawatan wajah di Bandung, kami juga menjual produk melalui Shopee maupun situs resmi. Referensi harga beberapa produk bisa dilihat dari daftar berikut:

  1. RSa Daily Moisturizer dibanderol dengan harga Rp117.000

  2. Brightening Body Wash bisa dibeli dengan harga Rp110.000

  3. Sunscreen III With Arbutin Rp95.000

  4. Hand Moist Gel berukuran 60 ml seharga Rp95.000

  5. Sunscreen SPF 50 Plus Whitening seharga Rp106.000

Daftar produk lainnya berikut harga bisa Anda temukan melalui halaman produk dan toko di Shopee. Untuk konsultasi bisa dilakukan secara online melalui sambungan WhatsApp bersama dokter dari rekomendasi klinik perawatan wajah di Bandung Ratnasari.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Klinik Perawatan Wajah di Bandung"