Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Madu Herbal Untuk Imunitas

 


Jual Madu Herbal Untuk Imunitas – Tubuh yang sehat sudah menjadi suatu keharusan di masa pandemi ini. Siapa yang menyangka jika kita saat ini harus mengonsumsi suplemen dan vitamin tambahan untuk menjaga agar badan tetap sehat dan bugar.
Banyak sekali vitamin dan suplemen yang dijual secara bebas. Tetapi rata-rata vitamin yang dijual bersifat chemical. Artinya dalam pengolahannya melalui banyak proses kimiawi. Tentu saja terlalu banyak bahan kimia yang masuk ke dalam tubuh, akan memberikan efek yang kurang baik dalam tubuh.
Maka mulailah bermunculan alternatif vitamin atau suplemen yang baik untuk tubuh tetapi masih menggunakan bahan utama dari bahan-bahan herbal dan tradisional.

Daya Imun untuk memerangi penyakit

Dalam tubuh kita dapat diibaratkan terdapat perisai yang mampu menangkal berbagai virus dari luas. Perisai ini adalah imunitas tubuh kita yang menjaga dari virus atau bakteri yang akan mengganggu kesehatan tubuh kita.
Imunitas tubuh yang baik terbentuk dari pola makan yang sehat, olahraga dan dibantu oleh suplemen tambahan berupa vitamin atau bahan-bahan herbal yang terjaga kemurniannya. Mudahnya, Anda harus berolahraga secara teratur dan makan makanan bergizi agar tubuh terjaga kebugarannya.
Kekebalan tubuh sendiri diperlukan untuk sebagai pertahanan dari bahaya yang berasal dari luar maupun dari dalam tubuh itu sendiri.
Salah satu bahan herbal yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh atau daya imun ini adalah madu. Madu memiliki kandungan yang baik sehingga bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Manfaat Madu untuk Imunitas tubuh

Madu diibaratkan sebagai primadona dalam pengobatan herbal dan madu. Manfaat madu yang paling utama adalah membantu tubuh untuk meningkatkan sistem imunitas dari dalam. Didalam madu terdapat zat anti-inflamasi dan antioksidan yang mempunyai fungsi tinggi untuk imun tubuh.
Untuk mengoptimalkan kerja tubuh agar dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengkonsumsi madu sudah menjadi pilihan yang baik. Karena di dalam madu terdapat senyawa mikronutrien dan makronutrien yang mampu merangsang kerja tubuh dan menjaga kesehatan tubuh dengan maksimal.
Selain sebagai meningkatkan sistem imunitas tubuh, madu juga memiliki zat anti oksidan tinggi dan anti inflamasi. Menurut sebuah penelitian, di dalam madu terkandung banyak vitamin yang diperlukan oleh tubuh. Seperti vitamin A, vitamin B, vitamin C, magnesium, zat besi dan juga senyawa antioksidan yang mengandung flavonoid asam fenolat.
Zat penting lain yang ada dalam madu adalah imunomodulator. Zat istimewa ini mampu mengembalikan fungsi sistem imun yang terganggu. Madu adalah bahan imunomodulator yang mengandung banyak nutrisi yang memiliki banyak senyawa makronutrien dan mikronutrien.

Madu yang bagus untuk kesehatan tubuh

Karena berasal dari alam, madu dianggap mempunyai khasiat yang luar biasa bagi tubuh. Madu sendiri memiliki banyak jenis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. beberapa jenis madu yang baik untuk kesehatan tubuh Anda adalah sebagai berikut:

  • Madu murni

Madu murni adalah madu yang tidak memiliki campuran apapun. Madu murni identik dengan madu organik yang memang minim dengan bahan kimia dan campur tangan manusia. Madu murni dipercaya mempunyai zat antioksidan dan anti inflamasi tinggi yang baik untuk kesehatan.

  • Madu hitam

Madu hitam adalah jenis madu lain yang bisa meningkatan imunitas tubuh Anda. Madu hitam memiliki dua macam madu. Madu hitam pahit dan madu hitam manis. Madu hitam pahit cocok bagi penderita diabetes yang memang membatasi kadar gula dalam tubuhnya. Sedangkan madu hitam manis cocok untuk penderita asma dan hipertensi serta untuk mengurangi kolesterol yang ada di dalam darah.

  • Clover honey

clover honey sedang digandrungi saat ini. tekstur warna pekat yang tidak sama seperti madu umumnya menjadi ciri khas clover honey ini. clover honey sendiri diambil dari sari bunga nektar yang memiliki flavonoid yang tinggi dan anti inflamasi serta anti oksidan yang cukup banyak. Flavonoid sendir baik untuk kesehatan pernafasan Anda.
masih banyak jenis-jenis madu lain yang berguna untuk meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh terhadap penyakit. Jenis madu ini dapat Anda sesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda.

Merk Madu untuk kekebalan Tubuh

Banyak sekali merk madu baik herbal maupun madu organic yang ada di pasaran. Inilah beberapa merek madu yang biasa dikonsumsi untuk memaksimalkan daya tahan tubuh:

  • Madu TJ

Madu TJ yang mudah kita temui ini memiliki kandungan madu murni yang kaya akan vitamin, zat besi dan asam amino yang mudah diserap oleh tubuh. Harga madu TJ termasuk terjangkau. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya berlebih untuk mendapatkan manfaat dari madu ini. Madu TJ dapat dikonsumsi langsung atau dijadikan sebagai pemanis tambahan.

  • Madurasa

Madurasa memiliki dua macam jenis yaitu madurasa murni dan madurasa premium. Perbedaan yang ada pada dua jenis madu ini adalah adanya tambahan royal jelly dan bee pollen pada madurasa premium. Royal jelly dan ekstrak bee pollen memiliki manfaat meningkat kinerja otak dan memiliki tingkat asam amino yang cukup tinggi sehingga baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

  • Madu uray

Madu uray adalah madu organik yang diambil dari lebah hutan. Rasa madu uray sendiri tidak terlalu manis tetapi tidak mengurangi khasiat dari madu itu sendiri. Madu uray sendiri baik dikombinasikan dengan bahan herbal lainnya. bahkan beberapa saat lalu, madu uray sempat naik daun karena merupakan perpaduan yang tepat untuk dijadikan honey lemon shot.

  • Madu Pramuka

Madu pramuka merupakan madu asli organik yang sama sekali tidak dicampur dengan bahan pengawet apapun. Selain untuk meningkatkan daya tahan tubuh, madu pramuka juga bisa menyeimbangkan hormon karena mengandung royal jelly yang baik untuk kesehatan Wanita.

  • Madu Honeylife

Madu Honeylife adalah madu organik yang diambil dari hutan di pedalaman baduy. Madu honeylife bukan merupakan hasil dari ternak lebah. Tetapi diambil dari lebah liar yang hidup didalam hutan. Kemurnian madu honeylife sendiri sudah terbukti sesuai dengan claimnya, tidak mengandung campuran apapun.

  • Madu Alshifa Natural

Madu yang dikemas unik dalam kemasan hexagonal jar ini merupakan madu import dari timur tengah yang fungsinya dapat meningkatkan kekebalan tubuh, menangkal virus, memperbaiki sistem hormon tubuh dan masih banyak manfaat lainnya. Memang Madu Alshifa ini memiliki harga yang cukup mahal tetapi masih sebanding dengan manfaat yang akan didapat.
Ada banyak merek lainnya yang dijual di pasaran. Anda bisa memilih merk madu yang sesuai dengan anggaran Anda, karena harga dari madu tidak akan mempengaruhi khasiat dari madu itu sendiri.

  • Habbacov

Habbacov juga termasuk salah satu madu herbal yang bagus untuk imunitas. Produk ini terdiri dari madu habbatussauda untuk imun yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya di masa pandemi covid ini. Secara harga, juga cukup kompetitif dan tidak terlalu mahal. Rasakan khasiat dari madu habbacov sekarang juga.

Aturan Minum Madu untuk Daya Tahan Tubuh

Madu yang memiliki banyak vitamin yang diperlukan memiliki aturan minum tertentu agar hasilnya benar-benar dapat Anda rasakan. Untuk ukuran dewasa, madu sebaiknya diminum sebanyak 3 sendok makan. Dan untuk anak-anak, dapat Anda berikan dosis setngah dari dosis orang dewasa.
Selain itu untuk memaksimal zat-zat baik yang ada pada madu, sebaiknya Anda meminum madu di pagi hari dan dalam keadaan perut kosong.
Madu herbal yang memiliki kandungan bahan alami dan berjuta manfaat, dapat Anda beli melalui supermarket, toko herbal bahkan platform-platform market place. Jadi sudah tidak alasan menolak madu lgi bukan?

Posting Komentar untuk "Jual Madu Herbal Untuk Imunitas"