Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Klinik Kecantikan Kulit yang Terkenal di Bandung 2022

 


Rekomendasi Klinik Kecantikan Kulit yang Terkenal di Bandung 2022. Kota bandung memang dikenal sebagai para mojangnya yang gareulis atau cantik-cantik. Tidak heran kalau di kota ini banyak terdapat klinik skin care yang selalu ramai dikunjungi para wanita guna merawat kulitnya agar nampak selalu bersih dan berseri.

Dengan berbagai macam masalah kulit misalnya jerawat, flek hitam, kusam bahkan kerutan. Memang sangat mengganggu penampilan dan berpengaruh pada rasa percaya diri, salah satu cara yang banyak ditempuh para wanita untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan mengunjungi tempat perawatan kulit maupun klinik skin care.

Klinik skin care saat ini dipercaya lebih cepat mengatasi masalah kulit karena selain ditangani oleh seorang dokter kulit, namun terdapat juga berbagai fasilitas perawatan kulit yang canggih sehingga membantu proses mempercantik kulit menjadi lebih maksimal.

Klinik Kecantikan Terbaik di Bandung yang Bagus dan Murah 2022

Kota Bandung Jawa Barat menjadi salah satu kota yang memiliki jumlah klinik kecantikan aesthetic clinic yang cukup banyak. Oleh sebab itu, warga Bandung tentu tidak akan kekurangan klinik kecantikan untuk mereka pilih. Dalam hal ini yang harus diperhatikan adalah jangan pernah sembarangan dalam memilih klinik kecantikan.

Anda harus pastikan untuk memilih klinik kecantikan aesthetic clinic yang terpercaya, baik dari segi pelayanan maupun perawatan. Selain itu, Anda juga harus memperhatikan juga saat memilih dokter dan obat-obatan yang akan digunakan. Sebab kedua faktor tersebut akan sangat mempengaruhi hasil perawatan yang akan dilakukan.

Aesthetic clinic menjadi salah satu klinik kecantikan terpercaya yang paling direkomendasikan, untuk di Bandung sendiri, Aesthetic clinic sudah membuka cabangnya pada akhir tahun 2021 ini. Jadi untuk Anda yang ingin mencari klinik kecantikan di Bandung yang bagus dan murah, maka kami sarankan kepada Anda untuk ke Aesthetic clinic sebagai tempat yang paling tepat.

Perawatan yang ditawarkan di klinik kecantikan Aesthetic Clinic terdekat

Berikut ini beberapa perawatan kecantikan yang ditawarkan oleh klinik kecantikan terdekat dari lokasi saya mulai dari:

1.      3D Beautification

Salah satu perawatan kecantikan dan wajah yang satu ini menjadi kombinasi yang paling apik 3 perawatan sekaligus mulai dari Botok, Filter dan Threadlift yang memiliki tujuan yakni membentuk wajah, meremajakan wajah, meniadaka kerutan dan menambah volume pada paras kalian.

2.      Filter

Untuk filler sendiri adalah tindakan perawatan yang estetika dengan melakukan Injeksi Asam Hyaluronic yang benar-benar aman untuk diaplikasikan di wajah Anda. Tak hanya itu, tujuan dari tindakan ini adalah untuk menambah volume pada area hidung, bibir, rahang dan bawah mata. Filler sendiri juga bisa membuat wajah lebih sehat, lembap dan terlihat lebih muda tentunya.

3.      Botox

Perawatan yang satu ini sangat membantu Anda untuk tampak lebih awet muda lagi karena tujuan perawatan menggunakan Botulinum Toxin yang dilakukan dengan cara di injeksi yang merelaksasikan otot tertentu sehingga menghasilkan pesona lebih muda dan yang paling dikhawatirkan adalah menjadi tua karena ini dapat menghilangkan kerutan.

4.      Thread Lift

Untuk perawatan ini, Anda menggunakan metode pengencangan mimik menggunakan benang Polydioxanone yang tujuannya agar wajah Anda terlihat lebih simetris dan semakin kencang serta bisa Anda lakukan di klinik kecantikan terdekat dari daerah saya.

5.      V Shape Face Therapy

Perawatan terbaik ini menggunakan alat bernama Radio Frequency yang digabungkan dengan Cavitation untuk mendapatkan bentuk wajah yang lebih ramping atau tirus. Hal ini semakin lebih efektif ketika dikombinasikan juga dengan melakukan tindakan Injeksi Lipolisis.

Lalu, di mana tepatnya klinik terdekat dari daerah saya?

Saat ini, tempat perawatan kecantikan yang dekat dan murah saat ini memang sangat banyak dan berbagai macam jenisnya. Mulai dari yang hanya menawarkan untuk masalah penjagaan kesehatan dan kecantikan hingga yang paling lengkap dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Apabila Anda ditanya klinik kecantikan terdekat dari daerah saya yang murah dan aman, maka cari yang benar-benar memiliki semua metode perawatan tubuh yang terbaik, serta peralatan pendukung setiap kegiatan harus sesuai dengan perkembangan dari dunia medis dan dunia estetika terkini.

Alasan kenapa ke Klinik Kecantikan Terdekat dari Lokasi Saya

Perlu anda ketahui dan harus ada yaitu klinik harus didukung oleh dokter yang sudah berpengalaman dan berkompeten pada bidangnya yang telah bersertifikat baik dari dalam maupun luar negeri mengenai apa yang akan dilakukan agar kalian juga merasa nyaman dan aman saat melakukan perawatan di klinik kecantikan aesthetic clinic terdekat dari lokasi saya ini.

Biaya Perawatan Kecantikan

Pasti Anda bertanya-tanya, dengan banyaknya klinik kecantikan aesthetic clinic terkemuka di Indonesia, berapa harga yang ditawarkan untuk memperoleh perawatan terbaik dan apa saja treatment yang ditawarkan? Berikut ini adalah daftar biaya treatment kecantikan di klinik terkenal Indonesia.

1.      Natasha

Klinik natasha berdiri sejak tahun 1999 oleh dr. Fredi Setyawan, klinik Natasha memberikan perawatan kecantikan untuk wanita dengan harga terjangkau. Bisa dilihat dari biaya perawatan laser peel yang hanya membutuhkan dana sebesar Rp. 300.000.

Selain itu, treatment yang ditawarkan oleh Natasha adalah photodynamic therapy, yaitu menyembuhkan kulit berjerawat seharga Rp. 450.000. Ada juga treatment bernama Platelet Rich Plasma untuk mencegah penuaan tubuh seharga Rp. 3.999.000.

2.      MS Glow

Meski kehadirannya baru muncul sekitar tahun 2016, MS Glow telah sukses dalam hal menarik minat banyak orang, termasuk kalangan artis dalam menunjang perawatan kulit wajah. Banyak sekali treatment yang ditawarkan oleh MS Glow dengan harga yang berbeda-beda.

Treatment yang disediakan mulai dari Whitening platinum seharga Rp. 450.000, facial bubble glow seharga Rp. 550.000, skin tightening untuk rahang-bibir-mata seharga Rp. 1.500.000, untuk purifying peeling seharga Rp. 300.000.

3.      Naavagreen

Terletak di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Naavagreen juga memberikan tarif yang terjangkau untuk sekali perawatan. Untuk facial mulai dari Rp 40.000-70.000, Laser Skin Resurfacing untuk mengencangkan kulit dengan kisaran harga Rp 250.000-350.000.

Tak hanya itu, Naavagreen juga menyediakan treatment peeling untuk membuat kulit lebih halus dengan mengangkat lapisan tertular pada kulit. Mulai dari harga Rp. 90.000-180.000, Anda bisa melakukan peeling untuk wajah, dada, punggung, leher untuk menghilangkan bekas jerawat kulit.

Biaya Laser Wajah

Biaya laser wajah di klinik kecantikan di atas telah kami rangkum dari berbagai macam sumber di internet, termasuk website resmi klinik tersebut. Untuk tarif laser wajah di klinik ini tidak terikat dan bisa berubah sesuai dengan kebijakan pengelola. Sebagai perbandingan, pada tahun sebelumnya, biaya perawatan laser di klinik kecantikan sekitar Rp. 199 ribu menjadi Rp. 1,4 juta.

Biaya laser wajah sangat berbeda, bergantung pada jenis perawatan yang Anda lakukan dan di mana Anda melakukan perawatan. Bagaimanapun, sebagian besar dokter akan menyarankan Anda melakukan perawatan sekitar 4-8 kali agar lebih sempurna dan terlihat lebih cantik.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Klinik Kecantikan Kulit yang Terkenal di Bandung 2022"