Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baby Spa Terbaik di Jogja

Baby Spa Terbaik di Jogja. Moms tau gak sih kalo perawatan tubuh bukan hanya bisa dilakukan oleh orang dewasa saja. Sekarang ini sudah banyak sekali jasa yang menawarkan perawatan tubuh khusus untuk bayi seperti pijat dan spa.

Harapannya perawatan tubuh untuk si kecil ini bisa memberikan dampak yang baik untuk kenyamanan dan relaksasi buah hati anda moms.

 Kita pun juga tidak kesulitan dalam menemukan tempat baby spa, terutama Baby Spa Terbaik di Jogja.

Sebab di beberapa tempat sudah banyak sekali yang menjamur layanan semacam ini. Moms tinggal mengetikan baby spa di kolom pencarian google untuk mencari lokasi layanan yang paling dekat dengan tempat tinggal moms. Dan hasilnya pun akan segera muncul nantinya.

Tapi moms, kadang kita suka kepo gak sih dengan layanan yang diberikan di tempat baby spa tersebut? Kadang kita khawatir soal pelayanan dan harga yang diberikan.

Tenang, sekarang anda tidak perlu khawatir lagi soal ini. Karena kami akan memberikan pelayanan terbaik di Haura Mom Baby Spa. Disini kami menyediakan treatment seperti baby swim dan baby massage yang diharapkan kedua treatment ini bisa membuat tubuh si bayi jauh lebih relaks dan tidur pun lebih nyenyak nantinya.

Jika Moms masih penasaran denga napa saja layanan yang ada di baby spa, maka moms harus menyimak uraian di bawah ini, baca sampai selesai ya moms.

Layanan di Baby Spa

Sebagai salah satu tempat baby spa terbaik di Jogja, Haura Mom Baby Spa akan memberikan treatment yang sudah disebutkan di atas. Seperti baby swim, baby spa, manicure, pedicure,serta massage bayi.

Kita juga akan memberikan layanan pijat secara halus untuk bayi. Untuk pijat sendiri kami membaginya menjadi dua bagian yakni pijat terapi dan juga pijat biasa.

Tidak hanya itu disini kami juga bisa memberikan treatment untuk ibu hamil dan juga ibu pasca melahirkan. Sebab kedua hal itu menjadi penting karena treatment ini bisa meningkatkan focus ibu hamil sebelum melahirkan.

Nah, jadi pelayanan yang akan kami berikan sudah cukup lengkap bukan? Selain perawatan untuk ibu pasca melahirkan, di tempat kami juga bisa memberikan treatment untuk bayi anda agar lebih relaks, ada banyak sekali manfaat dari baby spa, berikut di antaranya.

Manfaat Baby Spa

Tidak dipungkiri lagi, bahwa baby spa mempunyai pertumbuhan si kecil. Bayi yang rutin datang untuk melakukan treatment biasanya mempunyai perkembangan yang lebih cepat. Bahkan tak jarang ada beberap bayi yang belum satu tahun saja sudah bisa langsung berjalan. Mereka sangat senang melakukan treatment di sini bahkan sering datang untuk satu atau dua minggu sekali.

Manfaat spa bayi yang lain juga bisa melancarkan peredaran darah dan metabolisme si bayi loh moms! Banyak sekali bukan manfaatnya. Namun, untuk mendapatkan manfaat dari baby spa ini perlu dilakukan oleh terapis yang handal serta berserifikat.

Karena dalam pemijatannya tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang. Hanya orang-orang yang berpengalaman saja yang bisa menyentuh titik pusat si bayi.

Nah, itulah beberapa manfaat dari baby spa. Tentunya anda tidak boleh menunda lagi waku untuk datang ke tempat kami ya moms, datanglah ke Haura Mom Baby Spa agar tubuh bayi anda menjadi rileks dan tumbuh kembangnya pesat.

Perbedaan Baby Spa dan Pijat Bayi

Tentunya ada beberapa perbedaan mendasar antara baby spa dan pijat bayi yang harus moms tau. Jadi kalau pijat bayi itu adalah treatment dengan sentuhan dan tekanan halus pada titik capek si bayi. Jadi tujuannya lebih kepada penyembuhan sakit dan penghilang capek.

Sedangkan untuk baby spa sendiri lebih ke perawatan diri si bayi agar tumbuh kembangnya maksimal. Di dalam baby spa ini bayi akan mendaptkan treatment renang dengan suhu 30 derajat celcius. Di sini bayi bisa berenang dibantu dengan pelampung nantinya.

Anda tidak perlu khawatir moms, karena disini terapis kami sudah cukup handal dalam memberikan treatment untuk si buah hati. Kesabaran dan treatment yang penuh kelembutan dalam memberikan pelayanan yang terbaik merupakan ciri khas kami sejak dulu.

Misalnya ketika bayi rewel maka tidak serta mera langsung kami berikan terapi, namun sebaliknya kami akan segera berusaha menenangkan si bayi terlebih dahulu sampai ia merasa nyaman dan barulah kita berikan terapi dan treatment pada buah hai anda.

Oh iya moms kami juga menyediakan layanan berupa potong raambut untuk bayi anda, jadi jika anda sering kesulitan untuk memotong rambut bayi anda maka jangan cemas serahkan saja kepada kami. Nanti bayi anda akan senang dan raambutnya akan dipangkas dengan rapi oleh kami. Iulah layanan di Haura Mom Baby Spa tempat kami. Baby spa terbaik di daerah Jogja.

Tempat Baby Spa di Jogja

Untuk lokasi kami sendiri, Haura Mom Baby Spa berada di kota Jogja tepatnya di Jalan Kaliurang Km. 10 Yogyakarta. Anda yang berada di Sleman, Yogyakarta kota atau Bantul bisa datang ke sini. Sebab customer kami juga berasal dari kota-kota di sekitar Jogja. Tempat kami cukup nyaman untuk parkir dan anda bisa dengan tenang menunggu si kecil selama mendapatkan treatment di tempat kami.Sekian perkenalan dengan Baby Spa Terbaik di Jogja. Semoga bermanfaat.

 

Posting Komentar untuk "Baby Spa Terbaik di Jogja"