Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Universitas Swasta di Bandung yang Murah, Ini Dia!

Universitas swasta di Bandung yang murah. Universitas menjadi salah satu lembaga pendidikan yang selalu menjadi pilihan untuk melanjutkan pendidikan tingkat menengah akhir. Namun, kita selalu dihadapkan dengan biaya pendidikan yang sangat tinggi. Meskipun terdapat universitas negeri yang cukup membantu kita, tetapi biaya pendidikannya tetap saja tinggi.

Universitas Swasta di Bandung

Di Bandung, beberapa universitas ternama seperti Institute Teknologi Bandung, Universitas Padjajaran, Universitas Pendidikan Indonesia, dan lainnya. Kita sudah tahu, universitas-universitas ini sudah ternama di Indonesia. Sehingga tidak aneh biaya masuk ke universitas negeri ini terbilang mahal.
Selain itu, ada juga universitas-universitas swasta yang terlihat mahal tapi memiliki biaya yang terjangkau. Bahkan, dengan kurikulum terbaik, belajar di universitas-universitas ini layak untuk kita coba. Nah, berikut universitas-universitas yang dapat kita pilih dengan biaya pendidikan yang terjangkau.

Universitas Swasta di Bandung yang Murah.

Ada beberapa universitas swasta yang layak kita coba jika ingin biaya pendidikan yang cukup murah. Salah satunya adalah Mas’oem University. Mas’oem University bisa menjadi pilihan lainnya ketika anda ingin belajar dengan biaya yang murah di Bandung. Perlu anda tahu universitas ini salah satu universitas swasta yang relatif murah di sekitar Bandung. Bahkan, kita bisa memilih metode pembayaran biaya kuliah. Mulai dari cicilan 4 kali dalam setahun (dua kali cicil dalam 1 semester), bayar per semester, sampai bayar lunas 1 tahun.

Dengan biaya kuliah yang sangat terjangkau, Mas’oem University dapat menawarkan fasilitas yang lengkap. Bahkan, bagi lulusan Ma’soem University juga memiliki prospek atau kesempatan kerja yang banyak. Universitas ini memiliki 5 fakultas dengan 9 program studi. Fakultasnya sendiri terdiri dari Fakultas Pertanian, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Ekonomi Bisnis Islam, Fakultas Komputer S1, dan Fakultas Komputer D3.

Program studinya sendiri cukup lengkap seperti manajemen, ilmu komunikasi, akuntansi, teknik industri, teknik elektro, dan sistem informasi. Untuk biaya pendidikannya sendiri kita membayar pertama kali sebesar Rp1,840,000,- dan selanjutnya akan membayar Rp4,870,000,-. Bahkan, untuk biaya seperti fasilitas, pembangunan, pendidikan, dan lainnya sudah dibebaskan. Kampus ini berlokasi di Jatinangor, tepatnya di Jl. Raya Cipacing No. 22 Jatinangor 45363 Jawa Barat. Salah satu program studi unggulannya adalah prodi teknologi pangan

Jadi, sudah saatnya Anda segera menentukan kemana langkah beriktunya, salah satunya mau kuliah dimana? Kuliah memang menjadi kebutuhan kita dalam menimba ilmu agar siap dan lebih kompetitif di era ini. Memilih universitas sesuai kebutuhan adalah salah satu langkah yang bisa kita lakukan untuk mempersiapkan diri kita.



Posting Komentar untuk "Universitas Swasta di Bandung yang Murah, Ini Dia!"