Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memperoleh Anak Perempuan

Memiliki anak perempuan kadang menjadi idaman beberapa pasangan, terutama dari pihak istri. Anak yang manis dan lucu sangat dinanti.

Program hamil cara mendapatkan atau membuat anak perempuan ada beberapa tips, antara lain posisi bersenggama (hubungan intim), waktu bersenggama, serta pengaturan masa orgasme yang harus dilakukan agar sperma X untuk jenis kelamin perempuan bisa berhasil melakukan pembuahan pada sel telur.

Namun sebelum menjalankan program dan menerapkan tips hamil ini, kita harus menyadari bahwa masalah pengaturan jenis kelamin ini ditentukan oleh Tuhan, akan tetapi berkat kemajuan ilmu medis maka tidak ada salahnya dicoba karena teori ini dikaji berdasarkan keilmuan bukan berdasarkan mitos-mitos yang cukup banyak macamnya beredar ditengah-tengah masyarakat kita. Dan jangan lupa baca juga ulasan terkait yaitu:
Tips Mendapatkan Anak Laki-laki.

Sebelum memulai menjalankan program perencanaan ada baiknya Anda memahami karakteristik dari sperma X dan Y yang menentukan jenis kelamin. Untuk jenis kelamin perempuan dibawa oleh sperma X sedangkan jenis kelamin laki-laki dibawa oleh sperma Y, adapun penjelasannya adalah sebagai berikut:
  • Sperma X : Gerakannya lambat, namun masa hidupnya lebih panjang dan tahan lama.
  • Sperma Y : Gerakannya cepat, lebih rentan, mudah rusak dalam lingkungan asam dan masa hidupnya lebih pendek.

Tips Memperoleh Anak Perempuan

Ada beberapa tips, berdasarkan karakter sperma X dan Y, yaitu:

1. Posisi Bercinta (Berhubungan Intim)

Tidak ada posisi berhubungan intim khusus untuk mendapatkan anak perempuan, yang penting adalah dengan tidak melakukan penetrasi terlalu dalam, karena sifat sperma X yang lambat tetapi tahan lama, maka perjalanan sperma yang tidak terlalu cepat akan menguntungkan sperma X karena sperma Y sudah lebih dulu mati sebelum mencapai tujuan.

2. Pemilihan Waktu Yang Tepat Untuk Bercinta

Untuk mendapatkan anak perempuan maka hubungan intim sebaiknya dilakukan 3 hari menjelang ovulasi, dan tidak bercinta lagi sesudahnya. Sehingga saat ovulasi, sperma Y sudah mati dan hanya sperma X yang akan membuahi sel telur.

3. Mengatur Waktu Orgasme

Bila menginginkan anak perempuan, suami boleh lebih dahulu orgasme sebelum istri, sehingga kondisi kemaluan yang masih asam diharapakan dapat membunuh sperma Y sebelum mencapai sel telur, dan hanya sperma x yang akan membuahi sel telur.

4. Makanan Penunjang


Agar bisa mendapatkan anak perempuan maka dianjurkan untuk memperbanyak mengkosumsi Kalsium serta Magnesium, karena kedua zat tersebut dipercaya dapat menarik sperma X. Untuk sumber kalsium dan magnesium bisa didapatkan dari susu, sayuran (wortel, terong, bawang, mentimun, seledri) serta buah-buahan seperti apel, pir dan strowberi.

Sedangkan untuk keberhasilan lebih besar dalam program mendapatkan anak perempuan ataupun berjenis kelamin laki-laki adalah dengan bantuan tenaga medis yaitu dengan cara Inseminasi Buatan serta Preimplantation Genetic Diagnosis ( PGD ), dan kedua cara tersebut memiliki kemungkinan berhasil 80% untuk cara pertama dan 99% dengan cara yang kedua. Selain lebih rumit juga butuh biaya yang besar.
Itulah beberapa tips dalam menerapkan program hamil cara membuat anak perempuan yang bisa Anda lakukan tanpa bantuan medis ataupun obat-obatan. Namun kembali kami ingatkan, teori dibuat berdasarkan analisa medis terkait dari sifat sperma X dan Y. Untuk informasi lengkap serta panduan lainnya bisa Anda baca pada simkes.permataindonesia.ac.id





 

Posting Komentar untuk "Tips Memperoleh Anak Perempuan"